Jumat, 03/05/2024 - 09:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jelang Vs Atalanta, Milan Berambisi Jaga Tren Positif

ADVERTISEMENTS

Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — AC Milan tengah mencoba menjaga tren positif saat berkunjung ke markas Atalanta pada lanjutan giornata ke-15 Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadion Gewiss, Bergamo, Ahad (10/12/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Stefano Pioli pun berbicara soal tujuan i Rossoneri dan persiapan mereka untuk laga melawan La Dea, julukan Atalanta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Masih banyak pertandingan tersisa untuk membuat peringkat yang pasti, tetapi jelas bahwa konsistensi hasil tak boleh dikesampingkan, itu tujuan kami,” kata Pioli menegaskan dikutip Football Italia, Sabtu (9/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Rossoneri sudah mulai melepaskan diri dari performa buruk di kompetisi domestik, meraih kemenangan berturut-turut atas Fiorentina dan Frosinone.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Presiden Inter Steven Zhang Kirim Pesan Scudetto dari China

Hasil itu kini membuat perolehan angka Milan di kursi ketiga hanya tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Inter Milan setelah melewati 14 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Berbanding terbalikm Atalanta justru sedang dalam mode off alias kurang baik. Pasukan Gian Piero Gasperini tidak pernah menang dari empat partai sebelumnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Meski demikian, Pioli tetap meminta Rade Krunic dan kawan-kawan mewaspadai permainan La Dea. Sebab dalam beberapa musim terakhir Atalanta kerap menghadirkan pun menyulitkan Milan.

“Selalu tersaji laga bagus melawan mereka, tim yang lengkap dengan kualitas dan permainan yang terorganisasi,” kata Pioli.

Milan sejatinya sedang waspada mengingat selepas partai versus Atalanta mereka akan menjalani pertarungan hidup mati melawan Newcastle United pada matchday keenam Grup F Liga Champions tengah pekan depan.

Berita Lainnya:
Inter Berpeluang Kunci Scudetto di Depan Suporter 'Musuh Sekota'

“Kami tidak memikirkan laga Newcastle, yang ada di kepala kami adalah partai versus Atalanta,” kata allenatore berusia 58 tahun.

Di sisi lain kondisi dua pemain Simon Kjaer serta Rafael Leao sudah berangsur membaik. Keduanya bahkan telah berlatih bersama skuad.

Namun menurut eks pelatih SS Lazio baik Kjaer dan Leao kedua pemain tersebut masih belum dapat dipastikan turun pada laga di Gewiss Stadium. Mengacu dalam lima pertemuan terakhir Milan kontra Atalanta. I Diavolo Rosso mampu mengantongi empat kemenangan atas Sang Dewi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi