Senin, 06/05/2024 - 15:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Park Seo-Joon Teleponan dengan V BTS: Suaranya Terdengar Senang dan Ceria

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Salah satu member BTS, V, mendaftar wajib militer (wamil) bersama RM pada 11 Desember. Momen tersebut tentu menghebohkan sekaligus mengharukan bagi para member maupun Army, sebutan untuk penggemar BTS.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Selain sempat berfoto dengan sesama anggota BTS, V juga tampak bercengkrama dengan geng Wooga Squad sebelum wamil. Member Wooga Squad ini terdiri atas Choi Woo-shik, Park Seo-joon, Peakboy, Park Hyung-sik, dan V sendiri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

V berfoto bersama Wooga Squad, di mana para sahabatnya terlihat memegang kepala yang sudah dicukur. Dalam caption fotonya, Seo-joon menulis, “Makdaengi kami (variasi dari “maknae”) sudah aman!”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Wooga diketahui memiliki arti “Apakah kita keluarga?”. Baru-baru ini, salah satu anggota Wooga Squad, Park Seo-joon membagikan kabar baru tentang V.  

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Selama siaran langsung bersama produser televisi PD Na, tayangan bersama Seo-joon banyak mendapatkan emoji hati berwarna ungu dari warganet. Artinya banyak pula yang ingin menanyakan kabar tentang V kepada sahabatnya itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Penanggung Jawab Properti Senjata Film Rust Divonis 18 Bulan Atas Kematian Sinematografer

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (13/12/2023), Park Seo-joon mengaku bahwa dia berbicara dengan V sebelum wajib militer, dan suaranya terdengar gembira. V juga disebut Seo-joon telah berjanji akan kembali dengan sehat dan selamat. Berikut sebagian petikan wawancara Na PD dengan Seo Joon, yang juga merupakan bintang drama “Itaewon Class” itu:

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Na PD: Apakah semuanya baik-baik saja dengan Taehyung kita? Apakah dia sampai di sana dengan baik? Aku bertanya karena aku melihat banyak hati berwarna ungu, dan aku berasumsi banyak penggemar yang merindukan Taehyung sedang menontonnya sekarang. Apakah dia sampai di sana tanpa kesulitan?

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Park Seo-joon: Ya, saya melihatnya sebelum dia pergi, dan kami bahkan berbicara di telepon sebelum wajib militer. Dia bilang dia akan kembali dengan selamat dalam waktu singkat. Suaranya terdengar senang dan ceria, jadi menurutku dia cocok. Dia orang yang suka bersosialisasi, jadi aku yakin dia akan langsung akrab dengan semua orang.

Berita Lainnya:
Big Hit Music Gelar Audisi Global di 17 Kota Dunia, Termasuk di Jakarta!

Ini sudah hari kedua V menjalani wajib militer. Jadi, mengingat pengalaman Park Seo-joon sendiri, warganet menebak apa yang sedang dilakukan V saat ini. Biasanya, wamil pada hari kedua dilakukan di Nonsan. Hal ini sebagaimana pengalaman yang pernah dirasakan Seo-joon.

Seo-joon mengaku pernah menghabiskan waktu sekitar tiga hari untuk proses awal wajib militer. Untuk V kemungkinan akan segera mendapatkan seragam dan sepatu bot. Selain itu juga ada proses pemeriksaan fisik.

Sebelumnya, PD Na dan Park Seo-joon mengadakan perayaan pra-ulang tahun untuk V. Hal ini karena V akan bertugas pada hari jadinya tahun ini.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi