Kamis, 02/05/2024 - 03:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bungkam Lazio di Olimpico, Lautaro Tegaskan Ambisi Inter Boyong Semua Trofi Tersedia

ADVERTISEMENTS

Lautaro Martinez dari Inter mengangkat baju saat selebrasi gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (18/12/2023) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 ROMA — Inter Milan mengirimkan pesan penting setelah berjaya di markas Lazio pada giornata ke-16 Serie A Liga Italia musim 2023/24. Inter mengalahkan Lazio 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hasil ini membuat skuad polesan Simone Inzaghi kokoh di singgasana. Lautaro Martinez dan rekan-rekan memperlebar jarak dengan pesaing terdekat Juventus. Dengan mengantongi 41 poin, Inter unggul empat angka atas Juventus di posisi kedua. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

La Beneamata juga memiliki agenda di Coppa Italia di depan mata. Beberapa hari lalu, anak asuh Inzaghi lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Kalahkan Lazio 2-0 pada Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Jadwal padat menanti Nerazzurri. Sebab, mereka akan tampil pada tiga ajang berbeda. Tidak ada target prioritas. Setidaknya, ini yang disampaikan Lautaro. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami ingin menjuarai semuanya,” kata Lautaro kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Secara pribadi, penyerang asal Argentina ini sedang menjalani momen fantastis dalam kariernya. Ia terus menjadi momok bagi pertahanan lawan. Statistik menunjukkan hal itu. Lautaro mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan Serie A, termasuk gol pembuka Inter ke gawang Lazio. Ia kandidat terkuat calon peraih gelar Capocannoniere.

“Saya telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir, juga karena saya memiliki keluarga dan anak-anak yang mengubah saya. Piala Dunia juga meninggalkan sesuatu dalam pikiran saya dan tidak semuanya positif,” ujar eks Racing Club ini.

Berita Lainnya:
Gol Tunggal Gianluca Mancini Bawa Roma Menangi Derby della Capitale

Lautaro merupakan bagian dari tim nasional Argentina di Piala Dunia 2022. La Albiceleste berjaya di Qatar. Sang penyerang tidak selalu menunjukkan performa apik.

Awalnya, Lautaro merupakan pilihan utama. Namun berjalannya waktu, terjadi perubahan. Pelatih Argentina Lionel Scaloni lebih memilih Julian Alvarez untuk menemani Lionel Messi.

“Itu bukan penampilan yang saya inginkan dan saat itu, pergelangan kaki saya sakit. Ini bukan alasan. Justru membuat saya ingin terus berkembang dan menjadi lebih kuat,” ujar juru gedor 26 tahun itu.

Kini Lautaro bukan hanya menjadi andalan di lini depan Inter. Sang Penyerang juga menjabat sebagai kapten tim.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi