Senin, 17/06/2024 - 05:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gerindra Belum Pastikan Ananda Omesh Masuk Bursa Pilbup Sukabumi

SUKABUMI — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara belum bisa memastikan Ananda Omesh yang merupakan artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, masuk dalam bursa bakal calon kepala daerah Kabupaten Sukabumi 2024-2029. Yudha menilai ketenaran Omesh belum cukup jadi modal mengikuti kontestasi pilkada.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Memang sudah ramai bahwa Omesh akan maju pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, tetapi kami belum bisa memastikan karena hingga kini partai masih mencari figur yang tepat untuk memimpin daerah ini lima tahun ke depan apakah itu berasal dari internal ataupun eksternal partai,” katanya saat ditemui di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Menurut Yudha, nama Omesh memang cukup dikenal oleh warga Kabupaten Sukabumi. Tetapi untuk menjadi kepala daerah baik itu bupati ataupun wakil bupati masih perlu diuji terlebih dahulu.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KPU DKI Jakarta: Dharma Pongrekun-Kun Wardana Belum Penuhi Syarat Jadi Calon Independen

Yudha melanjutkan, elektabilitas setiap bakal calon tidak hanya dilihat dari sisi ketenarannya, tetapi harus dilihat juga dari visi dan misi untuk membangun Kabupaten Sukabumi lima tahun ke depan. Intinya, pihaknya belum bisa bicara banyak terkait bakal calon yang akan diusung partai besutan Prabowo Subianto, karena pada saatnya Gerindra akan melakukan penjaringan, karena banyak warga yang tentunya ingin berbuat untuk Kabupaten Sukabumi.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Insya Allah kami akan memilih yang paling terbaik dari yang terbaik dan mempunyai kans untuk menang. Tentunya yang mencintai Kabupaten Sukabumi dan mempunyai keinginan untuk membangun serta memajukan daerah ini,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Yudha mengatakan, tantangan pada Pilkada 2024 ini cukup besar sehingga pihaknya tidak mau asal-asal memberikan rekomendasi untuk mengusung bakal calon bupati ataupun wakil bupati Sukabumi. Untuk itu, perlu kehati-hatian, jangan sampai salah pilih karena target yang ditetapkan tidak hanya menang, tetapi bakal calon yang diusung Partai Gerindra harus benar-benar bisa bekerja.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
World Water Forum ke-10, Artha Graha Peduli bersama UGM Gelar Workshop Water-Energy Nexus

Di sisi lain, hingga kini pihaknya masih fokus komunikasi dengan beberapa partai seperti Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tidak menutup kemungkinan, tiga partai ini berkoalisi. Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan penguatan dan melakukan penghitungan yang benar-benar tepat untuk memenangkan pilkada serta membuat strategi-strategi yang baik dan juga pastinya mempunyai nilai untuk bisa memenangkan hati rakyat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأُحِيطَ بِثَمَرِهِ فَأَصْبَحَ يُقَلِّبُ كَفَّيْهِ عَلَىٰ مَا أَنفَقَ فِيهَا وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا وَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي لَمْ أُشْرِكْ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [42] Listen
And his fruits were encompassed [by ruin], so he began to turn his hands about [in dismay] over what he had spent on it, while it had collapsed upon its trellises, and said, "Oh, I wish I had not associated with my Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [42] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi