Selasa, 30/04/2024 - 22:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Vs Chelsea, Newcastle akan Manfaatkan Peraturan Carabao yang Menguntungkannya

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Newcastle United akan memanfaatkan peraturan Carabao Cup yang tidak banyak diketahui untuk memberikan mereka keuntungan besar saat menghadapi Chelsea.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

The Magpies akan bertandang ke Stamford Bridge di hari Rabu (20/12/2023) dini hari WIB untuk pertandingan perempat final saat Eddie Howe berusaha untuk melangkah lebih jauh dari kekalahan di final Carabao Cup musim lalu atas Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Newcastle telah mengalahkan the Blues sekali musim ini, dengan skor 4-1 di Premier League bulan lalu. Pada kesempatan itu, bek kiri berusia 19 tahun, Lewis Hall, yang dipinjamkan ke St James’ Park dari Chelsea, tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Namun, pemain asal Inggris itu akan tersedia untuk seleksi kali ini karena peraturan Carabao Cup yang menyatakan bahwa pemain pinjaman diizinkan untuk tampil melawan klub induknya asalkan mereka, dalam hal ini Chelsea, telah memberinya izin untuk bermain, demikian menurut The Sun.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arteta Ungkap Alasan Arsenal Racikannya Tampil Lebih Baik dari Musim Lalu

Keputusan tersebut mungkin juga akan menguntungkan Mauricio Pochettino, karena klub asal London barat tersebut sedang berusaha untuk mengumpulkan dana setelah adanya kekhawatiran seputar Financial Fair Play.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Newcastle mendatangkan Hall dengan status pinjaman pada musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan yang mencakup kewajiban untuk membeli senilai 34 juta poundsterling pada bulan Juni.

Namun, klausul tersebut hanya dapat diaktifkan jika sejumlah faktor terkait kinerja telah terpenuhi, termasuk jumlah penampilan tertentu

Oleh karena itu, semakin sering sang pemain bertahan bermain untuk Newcastle, maka Chelsea akan semakin dekat untuk menjualnya di musim panas.

Namun, Howe mengakui bahwa ia tidak yakin apakah klub asal Tyneside tersebut akan memenuhi kriteria untuk mengontraknya secara permanen.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Fulham vs Newcastle United Nanti Malam

“Anda mungkin bertanya pada orang yang salah, saya tidak 100 persen yakin,” ujarnya melalui The Mirror. “Itu bukan keputusan saya [untuk membuat keputusan]. Bagi saya, dia ada di sini sekarang, dia pemain Newcastle. Namun saya pikir ada kriteria tertentu yang harus dia penuhi,” kata dia menambahkan. 

“Lewis adalah pemain yang sangat berbakat. Dia memiliki kualitas teknis yang luar biasa. Ia kreatif dan memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik. Ia adalah seorang bek sayap yang sangat bagus. Dia memiliki beberapa hal yang harus dipelajari secara defensif, yang sedang kami latih bersamanya,” ujar dia. 

“Namun, ia masih berusia muda dan juga baru saja dikonversi menjadi bek kiri. Perlu ada sedikit pemahaman bahwa ia mungkin membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan soliditas pertahanan yang kami cari, tetapi ia adalah pemain yang sangat menjanjikan.”

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi