Senin, 06/05/2024 - 03:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Horor Terbaik 2023, Saking Bagusnya Ada yang Mau Dibuat Sekuel

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa bagi film horor. Ada beberapa judul film horor yang menonjol dan layak dinobatkan sebagai film horor terbaik pada tahun ini. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dilansir laman Screen Rant, Senin (18/12/2023), berikut lima film horor yang dianggap terbaik pada 2023: 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

1. Talk to Me

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Talk to Me bercerita tentang sekelompok teman yang dipimpin oleh Mia dari Sophie Wilde yang menggunakan “tangan” sebagai cara untuk menghubungi orang meninggal. Apa yang membuat pengalaman mendebarkan berubah menjadi berbahaya bagi kelompok tersebut karena hubungan tangan misterius dengan roh sudah terlalu jauh. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kisah horornya langsung mencekam dan inventif, tetapi juga mengandung beberapa ketakutan yang menggetarkan hati dan visual yang mengesankan. Tak perlu ditanya mengapa film tersebut sangat disukai dan menyebabkan perusahaan hiburan independen Amerika A24 memberi lampu hijau pada sekuel Talk 2 Me. Talk to Me layak masuk dalam jajaran film horor terbaik 2023.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

2. Birth/Rebirth

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

Film Birth/Rebirth melibatkan kehamilan, tetapi film ini mengambil jalan mengerikan lainnya yang terinspirasi oleh Frankenstein. Film sutradara Laura Moss ini mengisahkan seorang ahli patologi (Marin Ireland) yang terobsesi dengan menghidupkan kembali mayat yang akhirnya membawa putri seorang perawat bersalin (Judy Reyes) yang telah meninggal. 

Berita Lainnya:
Chris Hemsworth Gagal Raih Peran Impian Gara-Gara Kevin Costner

Meskipun hanya menghasilkan di bawah 150 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 2,3 miliar di box office, film ini wajib ditonton oleh siapa pun penggemar film monster klasik serta film fiksi ilmiah seperti Re-Animator dan Alien

3. Huesera: The Bone Woman

 

Huesera: The Bone Woman adalah film horor Meksiko-Peru. Film ini awalnya memulai debutnya pada 2022 selama Festival Tribeca sebelum dirilis lebih luas pada Februari 2023, termasuk ditambahkan ke Shudder. 

Bagi yang ketinggalan, Huesera: The Bone Woman berpusat pada seorang wanita bernama Valeria (Natalia Solián) yang mendapati dirinya dikutuk dan dikonsumsi oleh ilmu hitam selama kehamilan pertamanya. Tak hanya menghadirkan kisah supernatural yang meresahkan, film Huesera: The Bone Woman juga menyoroti peran sebagai ibu dan depresi pasca melahirkan. 

Ini adalah pandangan modern dari sesuatu seperti Rosemary’s Baby tetapi berubah menjadi sesuatu yang lebih pribadi. Yang lebih mengesankan adalah fakta bahwa Huesera: The Bone Woman berperan sebagai debut sutradara Michelle Garza Cervera, yang juga ikut menulis film tersebut.

4. When Evil Lurks

 

When Evil Lurks menampilkan dua bersaudara yang menemukan mayat yang tampaknya kerasukan. Ketika iblis yang menghuni orang mati itu tampak siap melahirkan dirinya sendiri dan mendapatkan tubuhnya sendiri, para saudara laki-laki mencoba membuangnya. Sayangnya, menghilangkan ancaman tersebut tidaklah sesederhana itu, dan seluruh kota mulai merasakan pengaruh setan di tengah-tengah mereka. 

Berita Lainnya:
Film Possession: Kerasukan Sajikan Misteri dan Teror Mencekam

Horor supernatural tahun 2023 ini mendapat kehadiran besar di festival film, menampilkan visual yang dieksekusi dengan baik, mengesankan, dan premis yang menakutkan. Ezequiel Rodriguez dan Demián Salomon bersinar sebagai Yazurlo bersaudara di tengah skenario meresahkan yang mereka hadapi. Tidak hanya When Evil Lurks yang berlumuran darah, tetapi juga memiliki pesan yang lebih dalam, menjadikannya tontonan wajib bagi setiap penggemar horor. 

5. M3GAN

 

M3GAN dengan mudah menjadi film horor paling terkenal pada 2023. Inti dari M3GAN adalah kisah tragis yang berpusat pada Cady (Violet McGraw) yang baru menjadi yatim piatu dan bibinya, Gemma (Allison Williams), yang kini bertanggung jawab atas gadis muda tersebut. 

Karakter M3GAN tentu saja menjadi pusat perhatian dengan setiap adegan yang dimunculkannya karena dialognya yang menyenangkan dan pembunuhan mendebarkan. Unsur teknologi kecerdasan buatan (AI) dapat membantai manusia meningkatkan faktor menyeramkan tersebut. Namun meskipun film tersebut awalnya dianggap sebagai lelucon, kesuksesan M3GAN di box office sebesar lebih dari 180 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,7 triliun membuktikan sebaliknya. 

 

 

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi