Minggu, 16/06/2024 - 05:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

TKN Yakin Terjadi Migrasi Pemilih karena Gibran Menang Debat

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menilai, Gibran memenangi debat cawapres pada Jumat (22/12/2023) malam. Karena itu, TKN yakin penampilan prima Gibran itu akan membuat pemilih pasangan calon lain beralih atau migrasi menjadi pendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Kami yakin pada hari-hari ke depan akan banyak migrasi pemilih dari paslon lain ke paslon 02,” kata Sekretaris TKN, Nusron Wahid usai debat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat malam.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Nusron meyakini pula bahwa performa gemilang Gibran itu akan semakin menguatkan pemilih Prabowo-Gibran untuk tidak beralih pilihan. Sebaliknya, penampilan Gibran itu akan menarik pemilih yang belum menentukan pilihan untuk mendukung Prabowo-Gibran.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Gibran Bagi-bagi Buku Bergambar Jan Ethes, Hasto Singgung Cara Mendidik Anak

“Kami yakin teman-teman yang hari ini menjadi swing voters masih keragu-raguan akan tambah mantap dan percaya menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Prabowo-Gibran,” ujar politikus Partai Golkar itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Karena itu, Nusron meyakini pula bahwa Prabowo-Gibran akan memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran. Keyakinan sama disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Kami makin yakin bahwa pilihan rakyat Indonesia untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran makin yakin, makin mantap dan kami optimis akan menang satu putaran,” ujarnya, juga usai acara debat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Dalam kesempatan sama, Prabowo Subianto mengaku bangga dengan performa Gibran. Dia memberikan nilai nyaris sempurna atas penampilan cawapres pendampingnya itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Ada Main Mata dalam Perekrutan PPK di Gresik?

“Saya sangat bangga. Tadi saya katakan, kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian, saya beri nilai 9,9 (kepada Gibran),” ujar Prabowo saat konferensi pers usai debat.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sebagai gambaran, Gibran memang tampil mengejutkan dalam debat perdana cawapres dengan tema ekonomi itu. Dia bisa menjawab hampir semua pertanyaan, bahkan dia sempat memberikan respons menohok kepada dua kompetitornya, Muhaimin dan Mahfud.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Performa Gibran itu seperti mematahkan anggapan selama ini bahwa pria berusia 36 tahun itu takut debat. Putra sulung Presiden Jokowi itu juga mematahkan anggapan bahwa dirinya irit bicara karena dianggap tak punya gagasan.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَيِّمًا لِّيُنذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِّن لَّدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا الكهف [2] Listen
[He has made it] straight, to warn of severe punishment from Him and to give good tidings to the believers who do righteous deeds that they will have a good reward Al-Kahf ( The Cave ) [2] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi