Sabtu, 04/05/2024 - 03:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Guardiola akan Bawa The Citizens Berlatih di Timur Tengah

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester City Josep Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Pep Guardiola merencanakan kamp pelatihan cuaca hangat di Abu Dhabi bulan ini untuk membantu ambisi gelar Manchester City. Guardiola dan kawan-kawan belum lama kembali dari luar negeri, memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA di Arab Saudi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sejak kembali ke Inggris mereka kembali ke performa terbaiknya di Liga Primer Inggris, mengalahkan Everton dan Sheffield United untuk berjarak dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Liverpool masih memimpin dengan perolehan 42 poin, diikuti Aston Villa di peringkat kedua dua dengan nilai yang sama. Sementara City dan Arsenal sama-sama 40 poin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Immobile Kritisi Selebrasi Mancini di Laga Derbi, Berpotensi Memecah Belah Bangsa Italia

Jadwal mereka yang sebelumnya padat kini berubah di bulan Januari, dengan City hanya bermain tiga kali. Mereka akan menjamu Huddersfield di Piala FA pada 7 Januari, sebelum pertandingan divisi teratas melawan Newcastle (13 Januari) dan Burnley (31 Januari).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dan di antara dua pertandingan terakhir inilah Guardiola ingin memanfaatkan peluang. Selama tahap akhir Piala Dunia 2022 pada bulan Desember lalu, sejumlah pemain City pergi ke Uni Emirat Arab untuk mengikuti kamp pelatihan, dan sang manajer menyebut perjalanan itu sebagai hal yang sangat penting dalam kesuksesan tahun 2023 yang sarat trofi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Setelah Newcastle, jika memungkinkan, kami akan berangkat ke Abu Dhabi lagi, bersama-sama,” katanya kepada wartawan dikutip dari Mirror, Senin (1/1/2024). “Musim lalu kami berada di sana di Piala Dunia dan itu memberikan dampak yang luar biasa bagi staf dan semua orang. Lima gelar membuktikannya,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Legenda Liverpool Usulkan Osimhen Jika Salah Hengkang

“Kami pergi ke sana untuk berlatih dalam cuaca yang lebih baik, untuk bersama-sama – berlatih, berlatih, dan berlatih untuk mempersiapkan paruh kedua musim ini. Itu rencananya tapi mungkin kami akan mengubahnya, saya belum tahu,” kata dia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Guardiola akan mendapat dorongan ganda yang besar bulan ini, dengan kembalinya kebugaran Erling Haaland dan Kevin de Bruyne. Dan meskipun mereka meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan papan atas sebelum Natal, timnya tetap difavoritkan untuk mendapatkan gelar keempat berturut-turut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi