Kamis, 02/05/2024 - 08:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Pemain Muda Milan Ini Masih tak Percaya Cetak Gol Saat Kali Pertama Jadi Starter

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pemain muda AC Milan Chaka Traore kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan suka citanya setelah mencetak gol dalam penampilan perdananya sebagai starter untuk Rossoneri di Coppa Italia. Traore ikut menyumbang gol dalam kemenangan Milan 4-1 di San Siro, Rabu (3/1/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pemain sayap itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-19, 11 hari lalu. Jadi, tidak ada hadiah yang lebih baik pada tahun baru 2024 baginya dibandingkan menjadi starter pertama kali untuk Rossoneri dan langsung mencetak gol.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya masih tidak percaya hal itu terjadi. Saya sudah lama ingin mencetak gol ini, tapi yang terpenting, saya sangat senang kami menang. Itu kemenangan yang kami butuhkan,” kata Traore kepada Mediaset, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dua gol awal Milan dicetak oleh Luka Jovic, satu gol dari pemain pengganti Rafael Leao. Adapun Paulo Azzi mencetak gol hiburan untuk Cagliari. 

ADVERTISEMENTS

“Saya juga senang dengan penampilan kami, pelatih menaruh kepercayaan kepada kami. Sejujurnya saya tidak tahu harus berkata apa. Ini momen yang emosional,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Traore berteman baik dengan Rafael Leao dan bintang Portugal itu memeluk remaja itu dengan erat ketika menggantikannya di pinggir lapangan, mengangkatnya dari rumput.

“Kami memiliki Leao, Giroud, Maignan, dan banyak pemain juara yang membantu kami berkembang dengan nasihat mereka. Saya senang menjadi bagian dari skuad ini dan kami harus selalu menghormati jersey ini,” ujar Traore.

Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

Meski lahir di Pantai Gading, ia telah berada di Italia sejak masih bayi dan memulai pendidikannya di akademi muda Parma sebelum pindah ke Milan pada 2021. Traore pun ditanya soal mimpinya sehari sebelumnya dan apakah ia sudah membayangkan start pertamanya untuk Milan akan berjalan seperti ini di San Siro.

“Sejujurnya, tidak. Saya ingin membantu tim sebanyak yang saya bisa dan kemudian gol ini terjadi. Saya masih tidak percaya hal itu terjadi,” kata Traore. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi