Senin, 06/05/2024 - 05:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jennie Blackpink Punya Jadwal Solo Super Padat Setelah Keluar dari YG Entertainment

ADVERTISEMENTS

Personel Blackpink, Jennie. Setelah keluar dari YG Entertainment, Blackpink memiliki jadwal solo yang super padat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Musisi dan idola Korea Selatan Jennie Blackpink semakin sibuk setelah tidak lagi bernaung di bawah YG Entertainment. Jennie mendirikan agensinya sendiri bernama Oddatelier dan melakukan berbagai aktivitas solo di bawah perusahaan barunya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun, bukan berarti girl group K-pop Blackpink akan bubar. Pada pengujung 2023, diumumkan bahwa para anggota Blackpink telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment sebagai grup, tetapi tidak melanjutkan secara individu. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dikutip dari laman Koreaboo, Rabu (3/1/2024), reaksi penuh semangat datang dari para penggemar Jennie. Meski tahun 2024 baru saja dimulai, jadwal Jennie rupanya cukup padat di bawah perusahaan barunya. Foto baru Jennie untuk Hera dan Coco Chanel telah dirilis.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jelang Episode Terakhir ‘Queen of Tears’, Penonton Setia Gelar Nobar di Beberapa Kota

Setelah pengumuman bahwa Jennie akan membintangi acara variety show baru, “Apartemen 404”, trailernya dirilis pada 2 Januari 2024. Penggemar pun tidak sabar untuk melihat aksi perdana Jennie tampil di sebuah tayangan variety show.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Seakan itu belum cukup, pada hari yang sama saat trailer dirilis, diumumkan bahwa Jennie akan menjadi tamu pertama di acara baru “Lee Hyori’s Red Carpet”. Tak lama setelah pengumuman tersebut disampaikan, Jennie terlihat memasuki gedung KBS, saluran yang menayangkan program itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di tengah berbagai aktivitas Jennie, internet dibanjiri komentar penggemar tentang bagaimana selama ini YG Entertainment seperti “menahan” Jennie. Buktinya, Jennie sekarang sangat aktif dan merambah berbagai bidang, tidak cuma musik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Babymonster Pecahkan Rekor Pejualan Album Tertinggi di Hanteo

Meskipun perusahaannya baru diumumkan, banyak yang berasumsi bahwa Jennie telah merencanakan aktivitas solo di bawah Oddatelier sejak beberapa waktu lalu. Banyak penggemar yang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat Jennie bisa berkembang di luar dunia musik dan modeling.

Jennie Kim yang akan segera berusia 28 tahun pada 16 Januari 2024 selama ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan rapper. Sebelum ini, dia juga dipuji penggemar karena menawarkan diri menjadi “penerjemah” dadakan untuk musisi Kanada Daniel Caesar.

Bersama ketiga member Blackpink lainnya, Jisoo, Rosé, dan Lisa, Jennie melakukan debutnya pada Agustus 2016. Sementara itu, debut aktingnya dengan nama panggung Jennie Ruby Jane dilakukan lewat serial televisi “The Idol” besutan HBO pada 2023.

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi