Senin, 17/06/2024 - 00:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Kerugiaan Kecelakaan JAL Diperkirakan Hampir 15 Miliar Yen

Penyidik polisi berkumpul di samping puing-puing pesawat Japan Airlines yang terbakar di bandara Haneda pada Kamis, (4/1/2024), di Tokyo, Jepang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

TOKYO — Japan Airlines (JAL) memperkirakan tabrakan pesawatnya JL516 dengan pesawat Penjaga Pantai Jepang pada Selasa (2/1/2024) akan mengakibatkan kerugian operasional sekitar 15 miliar yen atau 104,81 juta dolar AS.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Pada Kamis (4/1/2024) JAL mengatakan kerugian pesawat akan ditanggung oleh asuransi. Maskapai itu menambahkan mereka sedang asesmen dampak insiden ini perkiraan pendapatan untuk tahun keuangan yang berakhir pada 31 Maret 2024.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Sumber-sumber industri asuransi mengatakan, perusahaan asuransi AS AIG adalah penanggung utama untuk kebijakan “semua risiko” senilai 130 juta dolar AS untuk pesawat A350 JAL Airbus yang berusia dua tahun. Pesawat itu dilalap api setelah tabrakan di bandara Haneda Tokyo.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Abu Ubaidah: 100 Kendaraan IDF Hancur dalam 10 Hari

Aviation Safety Network mengatakan untuk pertama kalinya pesawat A350 kehilangan lambung pesawat. Pesawat yang sebagian besar terbuat dari komposit karbon ini mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2015.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Saham JAL naik 0,5 persen, menunjukkan reaksi yang tidak terlalu besar terhadap kecelakaan ini ketika perdagangan dilanjutkan setelah liburan Tahun Baru. Saham-saham ini awalnya turun sebanyak 2,4 persen sebelum pulih dari penurunan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Seluruh 379 orang di dalam pesawat JAL berhasil dievakuasi dari pesawat yang terbakar setelah tabrakan. Lima dari enam kru di pesawat Penjaga Pantai tewas dalam kecelakaan tersebut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
IRGC Benarkan Temuan Diduga Puing Helikopter Presiden Iran

Berdasarkan transkrip menara pengawas pihak berwenang Jepang mengatakan pesawat penumpang telah mendapat izin untuk mendarat. Namun pesawat yang lebih kecil belum diizinkan untuk lepas landas.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Pihak berwenang baru memulai penyelidikan mereka dan masih ada ketidakpastian mengenai situasi di sekitar kecelakaan. Termasuk bagaimana kedua pesawat tersebut berada di landasan pacu yang sama.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Para ahli menekankan biasanya kecelakaan di landasan pacu disebabkan beberapa faktor. Dalam insiden terpisah, hampir 200 penumpang terdampar di bandara New Chitose dekat kota Sapporo, Jepang utara, tempat keberangkatan penerbangan JL516. juru bicara operator bandara Hokkaido Airports mengatakan keterlambatan disebabkan penundaan. 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

sumber : reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ إِنَّا لَا نُضِيعُ أَجْرَ مَنْ أَحْسَنَ عَمَلًا الكهف [30] Listen
Indeed, those who have believed and done righteous deeds - indeed, We will not allow to be lost the reward of any who did well in deeds. Al-Kahf ( The Cave ) [30] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi