Rabu, 01/05/2024 - 00:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Joelinton Absen Bela Newcastle Minimal Enam Pekan karena Cedera Paha

ADVERTISEMENTS

 NEWCASTLE — Gelandang Newcastle United Joelinton akan absen setidaknya selama enam pekan karena cedera paha. Kabar buruk ini diungkap pelatih Newcastle Eddie Howe pada Jumat (12/1/2024), jelang laga kontra Manchester City di St James Park, Ahad (14/1/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu mengalami cedera tersebut saat tampil pada laga putaran ketiga Piala FA di kandang Sunderland. Harvey Barnes, Jacob Murphy, Elliot Anderson, Matt Targett, Joe Willock, Nick Pope dan Callum Wilson termasuk di antara para pemain yang harus absen dalam jangka panjang di Newcastle.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Itu tidak bagus, itu cedera yang akan membuatnya absen minimal enam pekan, itu pukulan yang nyata bagi kami,” kata Howe kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tiga Gol Foden Bawa Manchester City Kalahkan Aston Villa
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia menyebut Joelinton sebagai pemain yang sangat penting dalam skuad the Magpiez. Joelinton, kata dia, mengalami masalah pada tendon di paha bagian depan. 

ADVERTISEMENTS

“Dia sangat kecewa, dia ingin bermain dan melakukannya dengan baik. Kami harus mencoba dan mengangkatnya. Dia kekuatan pendorong lini tengah kami, ini pukulan besar,” kata Howe.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Howe mengatakan Newcastle belum memperkuat skuad mereka pada bursa transfer Januari karena aturan Financial Fair Play.

Newcastle, yang pada Oktober 2021 diakuisisi oleh grup yang dipimpin oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, melaporkan kerugian sebesar 73,4 juta poundsterling dalam hasil keuangan terbaru mereka.

“Kami benar-benar meregang di lini serang dan lini tengah dan itu menghambat para pemain kami untuk beristirahat dan memasukkan pemain baru untuk membantu rotasi,” kata Howe.

Berita Lainnya:
Juan Mata Nilai MU Harus Bangun Ulang Tim dengan Fernandes Sebagai Pusat Kekuatan

“Di dunia yang ideal, dengan kebebasan untuk bertindak, kami sudah mendatangkan pemain, tetapi kami tidak berada dalam situasi itu karena financial fair play adalah masalah bagi kami. Jadi, kami harus menyiasatinya.”

Walau demikian, Howe menegaskan timnya akan memberikan perlawanan yang kuat melawan sang juara bertahan. City berada di urutan ketiga dalam klasemen, sementara Newcastle berada di peringkat kesembilan setelah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga.

“Mereka tim yang harus dikalahkan. Rekor mereka dalam beberapa musim terakhir sangat luar biasa. Mereka memiliki manajer terbaik di dunia. Gaya permainan mereka sulit dilawan, tapi saya yakin kami benar-benar bisa bersaing pada pertandingan ini,” katanya.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi