Kamis, 02/05/2024 - 19:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Barcelona dan Atletico Madrid Bersaing Rekrut Bintang Manchester City Kalvin Phillips

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Bintang Manchester City Kalvin Phillips dilaporkan menarik minat Barcelona dan Atletico Madrid. Dia mempertimbangkan pilihannya untuk meninggalkan klubnya saat ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Setidaknya enam klub di seluruh Eropa kini tertarik untuk merekrut Phillips, yang diperkirakan akan meninggalkan City pada bulan Januari setelah tidak dipakai oleh Pep Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sang gelandang bertahan hanya tampil sebagai starter dalam dua pertandingan musim ini dan sangat menginginkan waktu bermain reguler demi tempat di skuad Inggris untuk Euro 2024.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Newcastle dan Juventus adalah dua tim pertama yang menyatakan ketertarikannya pada pemain berusia 28 tahun itu. Namun keduanya kini tidak mungkin melakukan pergerakan karena keterbatasan finansial.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Crystal Palace dan West Ham juga tertarik untuk merekrut Phillips dengan status pinjaman. Meskipun City lebih memilih untuk melepas sang pemain, yang mereka datangkan 18 bulan lalu dari Leeds dengan harga 42 juta poundsterling atau sekira Rp 832 miliar, secara permanen.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Sosok Bek Bologna yang Sedang Diincar Oleh MU

The Telegraph melaporkan bahwa raksasa Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid juga telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Mereka menambahkan bahwa masa depan Phillips akan diputuskan pekan depan. Walaupun kepindahan ke klub La Liga mungkin lebih menarik perhatian, bergabung dengan tim Liga Primer lain mungkin akan lebih baik untuk harapannya di Inggris.

Barcelona sedang mencari bantuan jangka pendek di lini tengah setelah kehilangan Gavi karena cedera yang mengakhiri musimnya. Barcelona telah ditawarkan kesempatan untuk merekrut Jordan Henderson, yang kini menuju Ajax.

City bersikap santai atas situasi Phillips meskipun ada laporan bahwa tuntutan mereka atas kesepakatan potensial membuat para peminat tidak tertarik.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Utama Derby Della Capitale AS Roma vs Lazio

Dikatakan bahwa City menginginkan biaya peminjaman yang signifikan ditambah kewajiban untuk membeli yang termasuk dalam kesepakatan, meskipun beberapa laporan mengklaim bahwa ini tidak benar.

Manajer Palace, Roy Hodgson, baru-baru ini mengakui bahwa meskipun timnya tertarik untuk membawa bintang the Three Lions ke Selhurst Park, mereka tidak dapat melakukan transfer permanen.

“Jika mereka benar-benar akan menjualnya, maka saya tidak berpikir kami akan berada di pasar. Jika mereka akan meminjamkannya, saya ingin berpikir bahwa mungkin kami bisa mengangkat tangan dan mendorong diri kami sendiri,” ujarnya.

“Apa yang bisa kami tawarkan, tentu saja, mungkin adalah kesempatan untuk bermain sepak bola secara reguler di Liga Primer menjelang musim panas yang akan menjadi sangat penting bagi Inggris dan tentu saja baginya,” tegas Hodgson.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi