Jumat, 17/05/2024 - 02:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Brawijaya Hospital Group Kenalkan Layanan Mutakhir Minimal Invasive Surgery

Brawijaya Hospital terus menunjukan eksistensinya dengan berekspansi dan memberikan layanan kesehatan dengan fasilitas yang lengkap dan modern. Di awal 2024 Brawijaya Hospital Group kembali memperkenalkan layanan terbaiknya

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Brawijaya Hospital terus menunjukan eksistensinya dengan berekspansi dan memberikan layanan kesehatan dengan fasilitas yang lengkap dan modern. Di awal 2024 Brawijaya Hospital Group kembali memperkenalkan layanan terbaiknya ‘Minimal Invasive Surgery’ dengan menggelar Partner Gathering di Ritz Carlton Hotel Jakarta, pada Selasa (15/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Presiden Direktur Brawijaya Hospital Group Amira Ganis menceritakan tentang perjalanan Brawijaya Hospital yang diawali dengan membuka layanan ibu dan anak. Layanan kandungan Brawijaya Hospital ditangani langsung oleh Prof Nugroho Kampono dan Prof M Farid Aziz, yang merupakan maestro di bidang Gynecology Oncology di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Masyarakat Diimbau Hindari Konsumsi Suplemen Penguat Imun dalam Pengobatan Lupus

Seiring berjalannya waktu, perkembangan Brawijaya Hospital pun semakin pesat. Kini, sebagai Pusat Kesehatan yang terintegrasi dan komprehensif, Brawijaya Hospital telah memliki puluhan dokter ahli dan spesialis pada semua layanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Terkait metode Minimal Invasive Surgery yang juga diperkenalkan dalam acara tersebut, Direktur Sales Marketing Brawijaya Healthcare Group, drg. Hestiningsih MARS., menjelaskan bahwa Minimal Invasive Surgery merupakan suatu tindakan bedah yang lebih meminimalkan luka sayatan dan rasa nyeri pada pasien, dengan risiko komplikasi yang lebih rendah dan masa pemulihan yang lebih singkat. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Metode bedah invansive ini sudah bisa dilakukan di semua unit Brawijaya Hospital dan di semua layanan, seperti Minimal Invasive Surgery untuk layanan Gynecology, Oncology, Orthepedi, Gangguan Ginjal, Jantung, Pencernaan, bahkan layanan THT dan layanan umum lainnya. Tentunya dengan peralatan Laparoscopy paling mutahir dan didukung oleh dokter spesialis yang ahli di bidangnya masing-masing,” tutur Hesti.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Awalnya Cuma Kayak Jerawat Kecil, Tumor di Wajah Pria AS Terus Tumbuh, Bikin Susah Nengok

Rangkaian acara gathering juga menjadi lebih menarik, manakala salah seorang dokter spesialis Orthopedi Brawijaya Hospital Tangerang, dr Dody Kurniawan, SpOT., ikut membantu menangani salah seorang bintang tamu yang kakinya terkilir saat sedang menyanyi dan menari untuk menghibur peserta gathering. Dalam kesempatan itu, dr. Dody Kurniawan juga mengedukasi peserta gathering tentang bagaimana menjaga kesehatan tulang. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi