Senin, 17/06/2024 - 21:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Bomber Muslim Ini Buat Liverpool dan Mesir Sama-sama Cemas

Mohamed Salah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MERSEYSIDE — Mesir bermain imbang 2-2 dengan Ghana dalam lanjutan Grup B Piala Afrika. Hasil ini juga diwarnai dengan cederanya bintang Mesir Mohamed Salah. Tidak hanya Mesir, Liverpool yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris juga cemas dengan kondisi sang penyerang.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Salah tertatih-tatih keluar dari permainan sebelum turun minum dengan apa yang tampak seperti cedera otot saat ia memegang bagian belakang kakinya setelah berlari kencang. Hal ini juga akan membuat Liverpool merasa khawatir.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
David Beckham Rindukan Kegilaan Setelah Final Liga Champions di Camp Nou

Kedua tim masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk dapat lolos ke babak sistem gugur. Rekor juara tujuh kali, Mesir, yang memiliki Omar Marmoush dan Mostafa Mohamed yang mencetak gol, memiliki dua poin dari dua pertandingan dan akan menghadapi pemuncak klasemen, Cape Verde, di hari Senin pekan depan. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Kiprah Mauricio Pochettino: Moncer Saat Jadi Pemain, Diperhitungkan Sebagai Pelatih

Ghana telah mencatatkan rekor enam pertandingan tanpa kemenangan di Piala Afrika dan hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan. Mereka kemungkinan besar harus mengalahkan Mozambik dalam pertandingan terakhir mereka untuk memastikan tempat di babak sistem gugur.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْجِدَارُ فَكَانَ لِغُلَامَيْنِ يَتِيمَيْنِ فِي الْمَدِينَةِ وَكَانَ تَحْتَهُ كَنزٌ لَّهُمَا وَكَانَ أَبُوهُمَا صَالِحًا فَأَرَادَ رَبُّكَ أَن يَبْلُغَا أَشُدَّهُمَا وَيَسْتَخْرِجَا كَنزَهُمَا رَحْمَةً مِّن رَّبِّكَ ۚ وَمَا فَعَلْتُهُ عَنْ أَمْرِي ۚ ذَٰلِكَ تَأْوِيلُ مَا لَمْ تَسْطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [82] Listen
And as for the wall, it belonged to two orphan boys in the city, and there was beneath it a treasure for them, and their father had been righteous. So your Lord intended that they reach maturity and extract their treasure, as a mercy from your Lord. And I did it not of my own accord. That is the interpretation of that about which you could not have patience." Al-Kahf ( The Cave ) [82] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi