Kamis, 16/05/2024 - 04:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

BPSDMP Ingin Mencetak Sumber Daya Manusia Transportasi Unggul

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) Kemenhub, Capt Wisnu Handoko.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) Kemenhub, Capt Wisnu Handoko meminta para pegawai untuk meningkatkan semangat dan motivasi kerja dalam upaya mencetak SDM transportasi yang unggul. Pesan itu disampaikan setelah BPSDM tiga hari menggelar rapat kerja (raker) dan dibarengi dengan Kompetisi Jiwa Korsa 2024 di Madiun, Jawa Timur.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya berharap kegiatan ini dapat menambah energi baru dan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi dengan mewujudkan pengelolaan SDM yang berkualitas dan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip good corporate governance (GCG),” kata Wisnu di Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Dishub Wonogiri Sebut Bus yang Kecelakaan di Ciater Subang Telat Uji KIR

Wisnu pun meminta agar pegawai BPSDMP meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan subsektor di Kemenhub. Langkah itu agar bisa menyerap dan menerima masukan dalam peningkatan kualitas hasil pendidikan bagi para taruna dan taruni yang nanti akan masuk dunia kerja di lingkungan Kemenhub ataupun swasta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, dia berpesan, pegawai BPSDMP harus bisa membuat berbagai inovasi dan terobosan peningkatan kualitas SDM transportasi melalui pengelolaan perguruan tinggi di lingkungan Kemenhub. Sehingga tercapai link and match dengan kebutuhan dunia transportasi baik safety, security, maupun service.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sejumlah capaian kinerja telah diraih BPSDMP pada tahun 2023 dan untuk tahun 2024 ini sejumlah target juga telah ditetapkan oleh BPSDM Perhubungan agar bisa meraih kesuksesan dengan melahirkan SDM di bidang transportasi yang mumpuni,” kata Wisnu. Terkait Jiwa Korsa, ia berharap agar kompetisi tersebut menjadi cerminan pegawai BPSDMP yang selalu berupaya meraih prestasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Video Detik-detik Kecelakaan Bus di Ciater Terungkap, Penumpang Pelajar Laki-laki Diduga sedang Live

Direktur PPI Madiun, Muttaqin mengaku senang menjadi tuan rumah dan lokasi kegiatan raker dan Jiwa Korsa BPSDMP 2024. Dia berharap, kinerja BPSDMP bisa melakukan terobosan pada tahun ini. “Dan terkait kegiatan Jiwa Korsa BPSDMP 2024 ini saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan serta guyub rukun antar pegawai di lingkungan BPSDMP,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi