Jumat, 03/05/2024 - 03:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi Puji Timnya Setelah Raih Kemenangan Lawan Osasuna, Terutama Aksi Si Anak Hebat

ADVERTISEMENTS

Vitor Roque dari Barcelona melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Osasuna dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Osasuna di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 KATALUNYA — Pelatih kepala FC Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa Vitor Roque membebaskan dirinya dengan mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 Blaugrana melawan Osasuna pada Kamis (1/2/2024). Ia mencetak gol itu kurang dari satu menit setelah masuk dari bangku cadangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemain pengganti Fermin Lopez kurang beruntung karena harus keluar di babak kedua setelah masuk menggantikan Ferran Torres yang cedera di menit-menit awal, namun tersingkirnya dia di babak kedua membuka jalan bagi Vitor Roque untuk ikut bermain.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter Makin Dekat Raih Scudetto

Pemain Brasil yang bergabung dari Athletico Paraneanse bulan ini, dalam kesepakatan yang bisa mencapai lebih dari 60 juta dolar AS, hanya membutuhkan 60 detik untuk melesat. Dengan pergerakan luar biasa, ia masuk ke ruang yang sempurna untuk menyundul umpan silang Joao Cancelo dan membuat Culers liar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Pemain berusia 18 tahun itu mengambil momen dengan berlutut sambil menunjuk ke langit sambil menangis, dan Xavi bisa saja benar dengan mengatakan bahwa pemain nomor 19 miliknya dibebaskan dengan akhirnya mencetak gol. “Pencetak gol sangat bergantung pada gol dan dia membutuhkannya. Saya pikir dia telah membebaskan dirinya,” kata Xavi kepada DAZN pasca pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Anda lihat kebahagiaannya ketika dia mencetak gol… selama ini dia punya peluang tapi dia tidak beruntung. Mulai sekarang dia akan banyak membantu kami. Hari ini dia memberi kami kemenangan dan akan sangat baik baginya untuk bisa membebaskan dirinya,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Masa Depan Arda Guler di Real Madrid

Xavi mengakui Roque adalah anak yang hebat, dan klub harus bisa menjaganya. Pasalnya ia melihat Roque selalu bekerjakeras, mendalami peran, dan tahu kualitasnya. “Saya pikir itu akan menjadi hal yang bagus untuknya. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” kata dia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Xavi memuji timnya karena bereaksi dengan baik terhadap kekalahan 5-3 dari Villarreal, namun ia menekankan bahwa timnya harus meningkat ke depan. Dia menegaskan hanya para pemain yang bisa menyelesaikan situasi itu.

“Staf akan menuntut lebih banyak lagi. Saya telah meminta para penggemar untuk menyemangati para pemain, karena mereka membutuhkannya,” ujarnya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi