Jumat, 03/05/2024 - 12:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Kembali Ukir Rekor Fantastis Bersama Real Madrid

ADVERTISEMENTS

 GETAFE — Carlo Ancelotti terus memantapkan statusnya sebagai salah satu pelatih legendaris Real Madrid. Teranyar, ia membawa El Real berjaya di markas Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2023/24. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Madrid unggul 2-0 atas Azulones di Stadion Coliseum, Getafe, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Los Blancos mendominasi dari awal hingga akhir. Semua gol kubu tamu dicetak oleh Joselu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ini menjadi kemenangan ke-125 Ancelotti bersama Real Madrid di liga domestik. Sebuah pencapaian fantastis. Ia mencapainya setelah melalui 175 laga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ia pelatih kedua Real Madrid yang paling banyak memenangkan pertandingan di liga,” demikian laporan yang dikutip dari laman resmi klub tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Don Carlo hanya kalah dari Miguel Munoz. Perbedaannya masih jauh. Munoz sudah mengoleksi 257 kemenangan ketika bertugas sebagai entrenador Los Blancos.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Real Madrid melanjutkan tren positifnya di lihga. Hasil di markas Getafe membuat Madrid naik ke singgasana klasemen sementara. Dengan mengantongi 57 poin, Los Blancos unggul dua angka atas Girona di kursi runner up yang membuat persaingan memanas.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
MU Kehilangan Varane Beberapa Pekan, Jonny Evans Absen Lawan Bournemouth

“Hari ini tim tampil penuh semangat dari awal hingga akhir. Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya. Ada derbi,” kata Ancelotti.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Tak berlebihan apa yang disampaikan eks juru taktik AC Milan, Paris Saint Germain, dan Chelsea FC itu. Ini seperti pemanasan bagi Madrid. Duel dengan intensitas tinggi menanti Los Blancos.

Atletico Madrid sudah siap menyambangi markas El Real di Stadion Santiago Bernabeu. Kedua tim akan saling sikut pada Senin (5/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Sayangnya, kemenangan atas Getafe harus dibayar mahal. Madrid terus mengalami krisis di lini belakang. Terutama di sektor bek tengah.

Teranyar, Antonio Rudiger ikut mendekam di ruang perawatan. Palang pintu berkebangsaan Jerman itu hanya bermain pada babak pertama. Setelahnya, Rudiger digantikan oleh Eduardo Camavinga.

Berita Lainnya:
Dibantai Atalanta di Anfield, Salah Satu Noda Hitam Dalam Karier Cemerlang Klopp

“Rudiger adalah seorang pejuang, dan agak rumit ketika dia tidak melanjutkan pertandingan karena sedikit ketidaknyamanan,” ujar Ancelotti.

Masih ada waktu dua hari bagi sang bek untuk memulihkan diri. Semua tergantung pada penilaian medis. Don Carlo berharap eks bintang Chelsea FC itu bisa terlihat di derbi Madrid.

Saat ini, ia hanya mempunyai Nacho Fernandez sebagai palang pintu alami. Ia biasanya menarik Aurelien Tchouameni ke belakang. Permasalahan lain datang.

Tchouameni sudah mengantongi lima kartu kuning. Otomatis ia absen di partai berikutnya. Don Carlo merasa sulit memikirkan kondisi lini belakang timnya, saat ini.

“Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan,” ujar juru taktik berkebangsaan Italia itu.

Madrid dan Atletico sudah tiga kali bertemu di musim ini. Hasilnya El Real sekali meraih kemenangan, dan dua laga lainnya menjadi milik Los Colchoneros. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi