Selasa, 21/05/2024 - 06:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bantu Pencaker Ciptakan Konten Viral, CEO MDU Bagikan 6 Formula Lewat BSI DiginoFest

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan BSI Diginofest dengan tajuk

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan BSI Diginofest dengan tajuk “Dream Career For Better Future“, yang diselanggarakan selama tiga kali yakni, 23 Januari 2024 berlokasi di Universitas BSI Kampus Cengkareng, 26 Januari 2024 berlokasi di Universitas BSI Kampus Pemuda dan 30 Januari 2024 di Unversitas BSI Kampus Cut Mutia dengan tujuan untuk memudahkan siswa/i tingkat SMA/SMK/MA, masyarakat umum, dan mahasiswa.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa narasumber untuk mengisi materi, salah satunya pada BSI Diginofest yang kedua diselenggarakan oleh Universitas BSI Kampus Cengakareng, Jalan Kamal Raya No 18, RT 6/RW 3, Cengkareng Tim, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat dengan menghadirkan Bryan Givan, selaku CEO Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-One dengan menyajikan materi tentang “Tips dan Trik Membuat Konten Agar Viral”.

Berita Lainnya:
Kolaborasi dengan Untar, Universitas BSI Kembali Adakan PEKERTI bagi Dosen

Bryan Givan, mengatakan dalam membuat konten perlu menggunakan beberapa tips yang dinamakan dengan STEPPS, yakni Social Currency, Trigger, Emotion, Public, Practical Value dan Stories. “Dalam membuat konten perlu menerapkan 6 Formlua STEPPS agar konten yang dibuat viral dan dapat menarik perhatian para pembaca,” ujar Bryan saat menjelaskan materinya.

Berita Lainnya:
Gelar Pelatihan, Kapolresta Pontianak Gandeng Prodi SIA Universitas BSI

Ia juga berharap kepada para peserta agar terus konsisten dalam membuat konten, karena dalam membuat konten itu tidak semudah yang dibayangkan, namun harus memiliki brand yang bagus dan dapat bermanfaat. “Saya berharap dengan adanya materi yang saya sampaikan ada segelintir peserta yang bisa membuat konten dan dapat terkenal dilingkungan masyarakat luas,” ujar Bryan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi