Selasa, 30/04/2024 - 22:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Resmi, Ini Susunan Starting XI Everton Vs Tottenham Hotspur

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Duel ketat pekan ke-23 Liga Primer Inggris musim 2023/24 akan tersaji mulai Sabtu (3/2/2024) pukul 19.30 WIB. Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Liverpool.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kedua tim sama-sama punya misi mengamankan tiga poin dengan alasan berbeda. Everton bertekad keluar dari zona degradasi setelah serangkaian hasil tak memuaskan yang didapatkan di liga. Sementara tim tamu berhasrat mempertahankan posisi di empat besar sekaligus menjaga jarak tak terlalu jauh dari pemuncak klasemen Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Everton Sean Dyche memakai formasi 4-4-2 dengan dua pemain di atas dalam tidak berdiri sejajar. Dyche memasang sejumlah andalannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ada Jordan Pickford di bawah mistar gawang. Di depan Pickford berdiri empat bek sejajar. Vitaliy Mykolenko di kiri, Ben Geodfrey di kanan dan duet James Tarkowski-Jarrad Branthwaite, mengisi pos palang pintu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ini Komentar Son Heung-min Usai Jadi Penentu Kemenangan Tottenham atas Luton Town

Berlanjut ke lini kedua. Empat orang bercokol di sana. Di sayap kiri- kanan, ada Dwight McNeil – Ashley Young. Lalu di sektor gelandang tengah ada James Garner (kiri), Idrissa Gueye (kanan). Mereka mendukung Jack Harrison di posisi penyerang lubang, serta Dominic Calvert-Lewin di sektor ujung tombak.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Beralih ke Totteham. Ange Postecoglou memakai formasi seperti biasa, 4-2-3-1. Ia terlihat memakai pola ini, nyaris di semua laga Spurs.

Guglielmo Vicario di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Di kiri ada Destiny Udogie, di kanan, Pedro Porro. Duet Micky van de Ven – Cristian Romero mengisi pos palang pintu.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Derby Merseyside, Everton vs Liverpool di Pentas Liga

Berlanjut ke sektor gelandang. Dua nama bercokol di sana. Di sebelah kiri ada Rodrigo Bentancur, di kanan, Pierre-Emile Hojbjerg.

Lalu Timo Werner menyusur area sayap kiri. Brennan Johnson bergerak di sayap kanan. James Maddison mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Richarlison de Andrade berperan sebagai ujung tombak.

Berikut starting XI Everton vs Tottenham

Everton (4-4-2)

Jordan Pickford; Ben Godfrey, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaly Mykolenko; Ashley Young, Idrissa Gueye, James Garner, Dwight McNeil; Jack Harrison, Dominic Calvert-Lewin

Pelatih: Sean Dyche 

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky Van de Ven, Iyenoma Udogie; Pierre Hojbjerg, Rodrigo Bentancur; Brennan Johnson, James Maddison, Timo Werner; Richarlison

Pelatih: Ange Postecoglou

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi