Jumat, 03/05/2024 - 03:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi Sebut Barcelona Harus

ADVERTISEMENTS

Players argue with referee Juan Martinez Munuera during the La Liga soccer match between Deportivo Alaves and FC Barcelona at the Medizorrosa stadium in Vitoria, Spain, Saturday, Feb. 3, 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 KATALUNYA — Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan klubnya  ‘membayar untuk kasus Negreira’ setelah penyerang Brasil Vitor Roque secara kontroversial dikeluarkan dari lapangan saat melawan Deportivo Alaves pada Sabtu malam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Barça mengalahkan Deportivo Alaves 3-1 di Mendizorrotza melalui gol-gol dari Robert Lewandowski, Ilkay Gundogan, dan Vitor Roque, namun Xavi tidak senang karena pemain Brasil itu mendapat kartu merah di akhir pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Roque masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol, namun mendapat dua kartu kuning berturut-turut – yang kedua karena menginjak bek Alaves Rafa Marin.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Primer Inggris Belum Berakhir

Keputusan tersebut tampak sangat keras dan meskipun Marin mengunggah gambar kakinya yang berlumuran darah setelahnya, sulit untuk melihat bagaimana kontak dapat dihindari setelah dia menyerang pemain Brasil itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Berbicara menjelang pertandingan ini, Xavi telah meratifikasi kata-kata presidennya Joan Laporta setelah ketua klub mengatakan televisi Real Madrid terhadap wasit adalah “mengkondisikan wasit” dan “merusak kompetisi”.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dan setelah kontroversi terbaru ini, pelatih Barca kembali merasa tidak senang saat berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Saya tidak perlu mengatakannya, Anda semua sudah melihatnya,” katanya. “Kami menanggung akibatnya atas kasus Negreira – itulah kenyataannya. Itulah yang saya rasakan. Satu-satunya hal yang saya minta adalah mereka mengizinkan kami berkompetisi, hanya itu yang saya minta. Dan saya tidak akan berbicara tentang wasit lagi. Anda membunuh saya karena itu, tapi apa yang bisa saya katakan? Saya harus mengatakan yang sebenarnya,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Pernah Bawa Madrid 5 Kali Juar Liga Champions, Casemiro Kini Akui Stres di MU

Kasus Negreira menyangkut pembayaran sebesar 7,3 juta euro atau sekira Rp 124 miliar yang dilakukan oleh Barcelona kepada mantan wakil presiden komite wasit antara tahun 2001 dan 2018.

Barca membantah melakukan suap dan mengatakan pembayaran tersebut dilakukan untuk tujuan konsultasi, untuk menerima laporan terkait wasit profesional.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi