Jumat, 03/05/2024 - 03:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pantau Pengajuan Klaim dengan Fitur Claim Tracking di Aplikasi BRI Insurance

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — BRI Insurance merilis fitur baru Claim TRACKING di aplikasi BRINSMobile yang dapat membantu tertanggung untuk memonitor proses pengajuan klaim kendaraannya. Dengan begitu, tertanggung gak perlu repot lagi untuk mengetahui proses klaim kendaraan dengan kunjungan ke bengkel rekanan dan dapat menghemat waktu sambil menjalani aktivitas lainnya kapanpun dan dimanapun.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Lewat fitur ini, tertanggung cukup mengakses aplikasi BRINSMobile di smartphone kapanpun dan dimanapun dengan mudah dan cepat,” ujar Eka Indria Sari selaku Vice President Digital Business Division & BDP Desk secara daring di Jakarta, Senin (5/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Untuk mengakses layanan claim tracking, yang pasti para tertanggung harus memiliki polis kendaraan dari BRI Insurance dan download aplikasi BRINSMobile. Apabila terjadi klaim, hal pertama yang harus dilakukan yaitu melakukan pengajuan lapor klaim secara online 1×24 jam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Aset Kelolaan BlackRock Tembus Rekor Hingga Rp 1.663,2 Kuadriliun 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selanjutnya, apabila sudah diterima, tertanggung bisa melakukan monitoring proses klaimnya (claim tracking) lewat aplikasi BRINSMobile. Caranya sangat mudah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Tertanggung dapat mengakses melalui aplikasi BRINSMobile, pilih sub menu claim untuk memasukan nomer tiket serta nomer plat kendaraan, lalu akan muncul nomer polis kendaraan tertanggung yang sudah dilaporkan. Kemudian, tertanggung dapat melakukan klaim atas nomor polis tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain lewat aplikasi BRINSmobile fitur lapor klaim dan claim tracking juga dapat diakses melalui beberapa channel layanan diantara WhatsApp Melisha official di 08118014081, contact center 14081 dan website www.brins.co.id. Akses layanan tersebut juga dapat memberikan layanan yang cepat dan mudah mengenai informasi terkait produk dan layanan asuransi kerugian BRI Insurance lainnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bos BI Beberkan 3 Kunci Keberhasilan Indonesia Kembangkan Sukuk

Fitur ini dibuat karena adanya kebutuhan dari nasabah untuk memudahkan proses klaim mulai dari lapor hingga monitoring proses klaim khususnya klaim kendaraan secara mudah. BRI Insurance pun melakukan riset berdasarkan data perilaku konsumen dan mengembangkan fitur yang relevan di era digitalisasi masa kini khususnya pada industri asuransi kerugian dengan berbagai tantangan dan persaingan ke depannya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi