Kamis, 29/02/2024 - 02:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Akui Sudah Ekshumasi Jasad Anak Artis Tamara, Bagaimana Hasilnya?

ADVERTISEMENTS

Personel Kepolisian dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat akan melakukan proses ekshumasi jenazah anak dari artis Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (6/2/2024). Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama tim Forensik RS Polri melakukan ekshumasi terhadap korban anak dari artis Tamara Tyasmara nerinisial D (6) yang tenggelam di kolam renang kawasan Jakarta Timur untuk dilakukan proses penyelidikan atau penyidikan dengan mengutamakan pembuktian melalui scientific investigation crime dalam mengungkap penyebab kematian korban.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

JAKARTA — Polda Metro Jaya mengaku telah melaksanakan proses ekshumasi terhadap jasad Raden Andante Khalif Pramudityo (6 tahun) di tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024). Dante merupakan anak artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan
Berita Lainnya:
Penyidik Usut Para Pihak Penerima Manfaat dari Korupsi Timah

Dante diduga tewas akibat tenggelam kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1/2024). “Kami sudah melaksanakan kegiatan rangkaian (ekshumasi jenazah anak Tamara Tyasmara). Mulai dari penggalian kubur, sampai dengan dilaksanakan pemeriksaan,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra kepada awak media, Selasa (6/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Selanjutnya, kata Wira, pihaknya akan berkoordinasi dengan tim kedokteran forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk mengetahui hasil ekshumasi yang telah dilakukan. Kemudian pihaknya akan segera mengumumkan hasil ekshumasi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Bareskrim Polri: Kasus Politik Uang Turun di Pemilu 2024

Hanya saja Wira tidak dapat memastikan waktunya, kapan hasil ekshumasi tersebut sudah dapat diketahui. “Kami berharap dalam waktu cepat bisa mendapatkan hasil kegiatan ekshumasi hari ini. Itu harus dilakukan pemeriksaan secara laboratorium Puslabfor Polri,” tegas Wira.

ADVERTISEMENTS

Ditangani Polda Metro Jaya…

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi