Kamis, 30/05/2024 - 14:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tim Gabungan Giatkan Patroli Jelang Pemilu 2024

Apel gabungan jelang Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 BANGKA BELITUNG — Tim gabungan tiga pilar di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggiatkan patroli untuk menciptakan kondisi aman menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Pelaksanaan patroli gabungan yang melibatkan personel Polres Bangka Barat, Kodim 0431/BB dan Satuan Polisi Pamong Praja ini dilakukan secara preventif untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah di Mentok, Jumat (9/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Menurut dia, pelaksanaan pengawasan bersama merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara aparat keamanan, TNI, dan pemerintah daerah yang akan menjadi landasan utama untuk menciptakan suasana yang tenang dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Berita Lainnya:
PDIP Respons Wacana Revisi UU Kementerian Negara Terkait Penambahan Jumlah Menteri Prabowo

Pelaksanaan patroli tiga pilar diawali dengan pemantauan keamanan di Gudang Logistik KPU Bangka Barat yang berada di Pal3 Mentok, dilanjutkan ke kantor KPU Kabupaten Bangka Barat dan Kantor Bawaslu daerah setempat.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kami juga ingin memastikan tiga lokasi vital dalam pelaksanaan pemilu itu dijaga personel keamanan sesuai ketentuan, ini sebagai salah satu bukti kita telah menjalankan komitmen dalam mencegah gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Selain upaya mencegah gangguan kamtibmas, kegiatan itu juga diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 14 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pengamat: Ridwan Kamil akan Kalah Jika Melawan Anies di Pilgub Jakarta 2024

Khusus di Gudang Logistik Pemilu sudah dipasang kamera pemantau untuk memudahkan pemantauan situasi melalui pos penjagaan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Selain tiga lokasi prioritas itu, Polres Bangka Barat juga melakukan pengamanan di sejumlah lokasi lain, seperti kompleks perkantoran daerah, Kantor Sekretariat DPRD dan lainnya.

ADVERTISEMENTS

“Berbagai kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 agar pemilu berjalan dengan baik, tertib, lancar dan damai,” katanya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi