Kamis, 02/05/2024 - 21:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Juventus Dipastikan tanpa Bomber Andalan Saat Jamu Udinese di Turin

ADVERTISEMENTS

Pemain Juventus Dusan Vlahovic (kanan), berebut bola dengan pemain Inter Milan Francesco Acerbi pada pertandingan sepak bola Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (5/2/2024) WIB. Inter berhasil memenangkan Derby della Madonnina setelah menang 1-0.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran komposisi timnya yang akan menghadapi Udinese pada giornata ke-24 Serie A musim 2023/24. Juve menjamu I Friulani di Stadion Allianz, Turin, Selasa (13/2/2024) pukul 02.45 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia memastikan Dusan Vlahovic absen di pertandingan tersebut. Ini hanya tindakan pencegahan. Sehingga sang bomber bisa kembali dalam keadaan lebih bugar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Vlahovic tidak mengalami masalah serius. Hanya cedera adduktor. Ia akan tersedia pada pekan depan,” kata Allegri, dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Senin (12/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan ke-33, Ada Derby Della Madonnina Penentu Juara

Alhasil, Juventus cuma memiliki Arkadiusz Milik sebagai pemain nomor sembilan yang tersedia. Itu karena Moise Kean juga sedang mendekam di ruang perawatan. Belum diketahui kapan Kean akan turun gunung.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Allegri butuh pelapis Milik. Ia sampai memanggil bomber Juve Next Gen, Leonardo Cerri. Sesewaktu, juru gedor 20 tahun itu bisa menjalani debut di tim senior. Sebuah kesempatan luar biasa bagi sang wonderkid.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Besok saya juga akan memilih antara Federico Chiesa atau Kenan Yildiz. Federico mengalami cedera pada musim lalu. Kali ini dia mengalami beberapa kemunduran, tapi dia tetap pemain penting bagi Juventus, dan kami berharap banyak darinya,” ujar allenatore kelahiran Livorno ini.

Bianconeri sedikit tersendat. Armada si Nyonya Tua tak pernah menang di dua pertandingan terakhir. Teranyar, Adrien Rabiot dan rekan-rekan takluk 0-1 dari Inter Milan.

Berita Lainnya:
Sukses Gantikan Mourinho, De Rossi akan Lanjut Jadi Pelatih AS Roma

Alarm bahaya berbunyi. Allegri menyadari hal itu. Pada saat yang sama ia enggan jemawa. Menurutnya, mereka bakal meladeni tim yang kuat secara fisik.

“Besok, kami harus kembali ke jalur kemenangan melawan tim yang dari segi kualitas dan performa, tidak pantas berada di posisinya saat ini,” ujar sosok yang juga pernah mengarsiteki AC Milan ini.

Le Zebrette tertahan di tangga ke-17 klasemen sementara. Hanya satu strip di atas zona degradasi. Sebaliknya Juventus masih di tangga ketiga. Dengan mengantongi 53 poin, si Nyonya Tua tertinggal tujuh angka di belakang Inter Milan di singgasana.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi