Kamis, 16/05/2024 - 17:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Duo Bintang Real Madrid akan Putuskan Masa Depan Mereka di Klub

Luka Modric dan Toni Kroos.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MADRID — Untuk bermain di Real Madrid, seorang pemain harus memiliki standar tertentu. Lalu untuk menjadi sukses di sana dan memiliki umur panjang, maka mereka yang dapat mengenakan seragam tersebut harus menjadi pemain kelas dunia. Itu adalah gambaran yang bisa diterapkan baik pada Toni Kronos maupun Luka Modric.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Legenda Jerman dan Kroasia ini sudah tidak muda lagi, dan nampaknya keduanya sedang mencapai persimpangan jalan dalam karier mereka. Meskipun mereka masih dapat dikatakan berada di puncak permainan mereka, tapi mereka mungkin tidak dapat menguasai lapangan seperti dulu, dan bahwa pemain-pemain muda lainnya kini telah berkembang dan layak mendapat tempat di tim inti.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Bellingham Desak Tindakan Lebih Masif untuk Atasi Rasisme di Liga Spanyol

Sebab itu, hal ini bisa mendorong mereka untuk pensiun atau pindah ke tempat lain. Namun ada satu hal yang jelas. Hanya mereka yang akan mengambil keputusan itu. Los Blancos telah memberi mereka keleluasaan untuk memutuskan masa depan mereka sendiri, dan kata-kata manajer Carlo Ancelotti mungkin berperan dalam pemikiran mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Luka Modric dan Toni Kroos adalah dua pemain terbaik di dunia dan mereka berhak memutuskan apa yang ingin mereka lakukan dalam hal bertahan di Real Madrid atau tidak,” kata Fabrizio Romano dikutip dari CaughtOffside, Selasa (13/2/2024).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Romano mengatakan Carlo Ancelotti pernah mengatakan bahwa ia percaya bahwa para pemain harus pensiun ketika mereka masih berada di puncak, tetapi sekarang semuanya tergantung pada Kroos dan Modric. “Real Madrid hanya menunggu keputusan mereka,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Nottinham Forest Kalah Banding Hukuman Pengurangan 4 Poin, Masih Terancam Degradasi

“Selain Kroos dan Modric, ada potensi situasi bek kiri dengan Alphonso Davies seperti yang telah dibahas, dan mari kita lihat apakah bek kanan baru juga bisa menjadi topik, berdasarkan peluang,” kata dia menjelaskan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Jika pasangan ini memutuskan untuk memilih tempat baru pada musim panas ini, hal itu tentu akan menandai sebelum dan sesudah di klub yang dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik di dunia.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi