Sabtu, 25/05/2024 - 08:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Perdana Menteri Australia Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo

Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese memberi ucapan selamat kepada capres Prabowo Subianto atas kemenangan pada Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Perdana Menteri (PM) Australia Anthony Albanese mengucapkan selamat atas terpilihnya capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024). Dia pun langsung berkomunikasi dengan menteri pertahanan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya merasa terhormat menjadi pemimpin asing pertama yang berbicara hari ini dengan @prabowo yang memiliki keunggulan jelas dalam penghitungan resmi dan tidak resmi, mengenai ambisi saya untuk masa depan hubungan Australia-Indonesia,” ucapnya melalui akun X @AlboMP dikutip Republika.co.id di Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Berita Lainnya:
Prabowo Janji tak akan Tinggalkan Aceh dan Sumbar

Albanese mengaku, sudah tidak sabar bekerja sama dengan pemerintahan Prabowo yang dijadwalkan resmi menjadi presiden ke-8 RI pada 20 Oktober 2024. “Saya berharap dapat bekerja sama dengan presiden Indonesia yang baru setelah dilantik pada Oktober 2024,” ujarnya.

PM Singapura Lee Hsien Loong juga mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto atas keunggulan telaknya dalam hitungan quick count berbagai lembaga survei pada pilpres 2024. Dia berharap, pemerintahan Singapura bisa menjalin hubungan lebih intens dengan RI pada era Prabowo.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Prabowo Anggap Enteng Pertumbuhan Ekonomi RI Capai 8 Persen

“Lee dan Prabowo membahas keadaan hubungan bilateral kedua negara yang saat ini sangat baik, kata Sekretaris Pers PM, Chang Li Lin dikutip dari CNA pada Kamis.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut Chang Li, PM Lee juga menelepon Presiden Jokowi mengucapkan selamat atas “pelaksanaan pemilu Indonesia yang lancar dan sukses”.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi