Sabtu, 27/07/2024 - 11:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Kampus Purwokerto Hibahkan Aplikasi Bebibul Tangani Bullying

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Tim Pengabdian Masyarakat dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto dengan gembira memberikan hibah aplikasi yang dinamakan BebiBul Berani Bicara Bully kepada SD Negeri Pangebatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 PURWOKERTO — Tim Pengabdian Masyarakat dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto dengan gembira memberikan hibah aplikasi yang dinamakan ‘BebiBul’ Berani Bicara Bully kepada SD Negeri Pangebatan, Kamis lalu. Aplikasi ini dirancang sebagai solusi inovatif dalam mendukung pencegahan dan penanganan kasus bullying di lingkungan sekolah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ina Maryani, selaku ketua pelaksana pengabdian masyarakat menyampaikan Hibah aplikasi ‘BebiBul’ merupakan langkah nyata Universitas BSI kampus Purwokerto dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan siswa di SD Negeri Pangebatan. 

Berita Lainnya:
Universitas BSI Siap Cetak Talenta Digital dengan Program Unggulan
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Tujuan Hibah Aplikasi BebiBul diantaranya Meningkatkan kesadaran terhadap bullying di SD Negeri Pangebatan, Memberikan sarana bagi siswa untuk melaporkan kejadian bullying secara aman dan tanpa takut dan Memudahkan koordinasi dan tindakan preventif oleh tim pengelola sekolah,” jelasnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia juga berharap, atas pemberian hibah alat atau media penanganan bullying, khususnya aplikasi ‘BebiBul’, kepada SD Negeri Pangebatan dapat bermanfaat bagi seluruh kominitas sekolah. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kami berharap bahwa alat ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi seluruh komunitas SD Negeri Pangebatan. Aplikasi ‘BebiBul’ tidak hanya dirancang sebagai solusi teknologi, tetapi juga sebagai alat yang berdaya guna dalam upaya pencegahan dan penanganan kasus bullying di lingkungan sekolah,” jelasnya. 

Berita Lainnya:
Dilirik di Pilgub Jateng, Gibran Minta Kaesang Segera Bertemu Puan 
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri Pangebatan Riyadi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas BSI kampus Purwokerto atas hibah alat atau media penanganan bullying, khususnya aplikasi ‘BebiBul’.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Terima kasih atas kepedulian serta kontribusi nyata dari Universitas BSI terhadap kesejahteraan siswa di SD Negeri Pangebatan. Kami sangat menyambut baik inisiatif ini, dan kami percaya bahwa aplikasi “BebiBul” akan menjadi solusi yang efektif dalam mengatasi permasalahan bullying di lingkungan sekolah kami,” tegasnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi