Rabu, 17/04/2024 - 07:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arteta Puji Agresivitas Arsenal, Cetak 25 Gol di Liga Primer Inggris di 2024

ADVERTISEMENTS

Pelatih Arsenal Mikel Arteta dan Mohamed Elneny merayakan kemenangan atas Newcastle United pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di stadion Emirates, London, Sabtu (2/2/2024). The Gunners menang besar 4-1 atas Newcastle United. Gol Arsenal dicetak Sven Botman yang melakukan gol bunuh diri di menit ke-18, Kai Havertz menit ke-24, Bukayo Saka menit ke-65, dan Jakub Kiwior menit ke-69. Satu gol The Magpies dicetak Joe Willock di menit ke-84.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Mikel Arteta mengatakan timnya mencetak gol untuk bersenang-senang dalam berbagai cara setelah Arsenal mencetak 25 gol Liga Primer Inggris pada tahun 2024 dan hanya kebobolan tiga kali. The Gunners meraih kemenangan 4-1 yang gemilang atas Newcastle United, Ahad (25/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bawa Arsenal Puncaki Klasemen, Havertz Senang Bisa Membungkam Para Pengkritiknya

Arsenal mengalahkan Newcastle berkat gol Kai Havertz, Bukayo Saka, Jakub Kiwior dan sedikit bantuan dari Sven Botman saat ia secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Dua di antaranya terjadi dari sepak pojok ketika pelatih bola mati Nicolas Jover kembali memberikan kontribusi penting dalam kemenangan ini.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Kami mencetak gol dengan berbagai cara. Kami harus terus melakukan itu. Itu adalah penampilan yang luar biasa. Intensitasnya, komitmennya, agresinya – kami mendapat imbalannya. Kami tidak bisa menangis karena hasil sebelumnya (kekalahan 1-0 di Liga Champions di Porto). Kami menunjukkan betapa kami menginginkannya. Kami pergi lagi,” kata Arteta dikutip dari Daily Mail, Ahad (25/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Tidak ada rahasia. Kami mencetak gol dengan berbagai cara. Ketika kami mencetak gol, kami ingin mencetak gol kedua, ketiga, keempat. Hari ini bisa saja lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan. 

Berita Lainnya:
Jelang Lawan Arsenal, Rodri Tegaskan Target Man City Kembali Incar Treble

Jorginho termasuk di antara mereka yang menampilkan performa impresif di Emirates Stadium. Arteta suka mengandalkannya dalam pertandingan besar, dengan tiga penampilan pemain berusia 32 tahun sebelumnya terjadi saat melawan Liverpool dua kali dan PSV Eindhoven.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Dia luar biasa. Kami menaikkan standar lagi, karena Newcastle adalah tim papan atas, dilatih dengan sangat baik, dan sulit melakukan apa yang kami lakukan. Kami menginginkan klub terbaik di dunia. Untuk menjadi klub terbaik di dunia, kami harus memiliki atmosfer terbaik,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi