Selasa, 30/04/2024 - 18:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Prediksi Starting XI Cagliari vs Napoli pada Giornata ke-26 Serie A

ADVERTISEMENTS

 CAGLIARI — Setelah menahan imbang Barcelona di pentas Eropa, beberapa hari lalu, Napoli kembali mengalihkan fokus ke Liga Serie A Italia musim 2023/24. I Partenopei akan menyambangi markas Cagliari Calcio pada giornata ke-26 kompetisi tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Duel ini berlangsung di Sardegna Arena, Ahad (25/2/2024) pukul 21.00 WIB. Partai debut bagi Francesco Zalzona sebagai pelatih kepada Napoli pada ajang Serie A. Sebelumnya, ia telah memimpin Victor Osimhen dan rekan-rekan di Liga Champions. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dimulai dari Cagliari. Claudio Ranieri bakal memakai formasi 4-3-1-2. Ranieri menurunkan Simone Scuffet di bawah mistar gawang Gli Isolani. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pep Guardiola Bela Erling Haaland yang Dicemooh Roy Keane

Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Tommaso Augello di kiri, Gabriele Zappa di kanan. Duet Alberto Dossena – Yerry Mina mengisi pos palang pintu. 

ADVERTISEMENTS

Berlanjut ke sektor gelandang tengah. Tiga nama bercokol di sana. Dari kiri ada Alessandro Deiola, Antoine Makoumbou, Nahitan Nandez.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Gianluca Gaetano menempati posisi nomor 10 alias second striker. Ia mendukung duet penyerang Gianluca Lapadula – Zitp Luvumbo.

Beralih ke kubu tamu. Francesco Calzona diprediksi mengembalikan formasi I Partenopei seperti biasanya, yakni 4-3-3. Ia merupakan mantan asisten Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti yang identik dengan pola tersebut.

Calzona menurunkan Alex Meret di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Mario Rui di kiri, Pasquale Mazzocchi di kanan. Duet Juan Jesus – Amir Rrahmani mengisi pos palang pintu.

Berita Lainnya:
Juventus Ditahan Imbang tanpa Gol oleh AC Milan

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Hamed Traore di kiri, Stanislav Lobotka di tengah, Frank Anguissa di kanan.

Terakhir di lini serang. Khvicha Kvaratskhelia di kiri, Jesper Lindstrom di kanan. Victor Osimhen mengisi pos penyerang tengah.

 

 

 

Prediksi Starting XI Cagliari: Scuffet, Augello, Zappa, Dossena, Mina, Deiola, Nandez, Makoumbou, Gaetano, Lapadula, Luvumbo

Pelatih: Claudio Ranieri

 

 

 

Prediksi Starting XI Napoli: Meret, Rui, Mazzocchi, Jesus, Rrahmani, Traore, Anguissa, Lobotka, Kvaratskhelia, Lindstrom, Osimhen

Pelatih: Francesco Calzona

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi