Sabtu, 27/07/2024 - 11:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

LDKM Universitas Nusa Mandiri Masuki Hari ke-2, Siap Menuju Lokasi Kegiatan Terakhir

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) memasuki hari ke-2 dari total 3 hari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh gabungan ormawa (organisasi mahasiswa).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) memasuki hari ke-2 dari total 3 hari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh gabungan ormawa (organisasi mahasiswa). Kegiatan sukses terlaksana di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin pada Selasa 20 Februari 2024. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pada awal kegiatan, Senin 19 Februari 2024, kegiatan LDKM diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan materi yakni tentang Karier dengan narasumber Citrandika Selarosa, Partnership Manager Dana Cita. Materi Public Speaking disampaikan oleh Bryan Givan selaku CEO Mandiri Digital Universe (MDU) dan materi Pencegahan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di lingkungan perguruan tinggi dengan narasumber Arfhan Prasetyo sebagai ketua satgas PPKS Universitas Nusa Mandiri.

Berita Lainnya:
Pentingnya Pemahaman Literasi Digital bagi Prajurit TNI untuk Cegah Serangan Siber
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan berlanjut di hari ke-2, Selasa 20 Februari 2024, dengan menyajikan penyampaian materi tentang Konstitusi yang berlaku di Negara dan khususnya di Universitas Nusa Mandiri (UNM) disampaikan oleh Arif Hidayat selaku wakil rektor 2 bidang non akademik Universitas Nusa Mandiri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Wakil rektor 2 bidang non akademik, Arif Hidayat mengatakan kegiatan LDKM mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan ormawa ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Hari pertama dan kedua kegiatan LDKM dilaksanakan di Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, sedangkan pada hari ketiga kegiatan LDKM dilaksanakan di villa Mei-Mei Megamendung, Bogor. Peserta melakukan pemberangkatan pada Selasa 20 Februari 2024 pukul 14.00 dari lokasi UNM kampus Jatiwaringin menuju villa Mei-Mei, Bogor,” terang Arif dalam rilis yang diterima, Senin (26/2/2024).

Berita Lainnya:
Bisnis Mahasiswa UNM Memukau Orang Tua di NKBO
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Saat melepas keberangkatan, Arif menyampaikan pesan pada peserta untuk fokus pada tujuan kegiatan LDKM ini, karena yang mempengaruhi misi kita berhasil atau tidak, tercapai atau tidak bukan karna orang lain, tetapi karna diri kita sendiri.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Fokus pada rangkaian kegiatan LDKM ini dan tetap selalu berhati-hati dimana pun berada, khususnya pada saat berkegiatan LDKM ini. Semoga apa yang menjadi tujuan bersama dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat,” tutupnya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi