Sabtu, 27/07/2024 - 09:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Donald Trump Ancam Bakal Deportasi Pangeran Harry dari AS

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Donald Trump.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Pangeran Harry dianggap perlu khawatir mengenai komentar soal deportasi dari Donald Trump, baru-baru ini. Seorang penyiar Inggris mengatakan bahwa Duke of Sussex tidak bisa menganggap remeh ancaman Donald Trump yang merupakan kandidat calon presiden dari Partai Republik pada Pilpres AS 2024 itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Donald Trump tampaknya mengancam Pangeran Harry ketika membuat komentar soal deportasi pada akhir pekan lalu. Presiden AS ke -45 itu menyatakan tidak akan melindungi Harry seperti yang dilakukan Presiden AS Joe Biden.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sebelum berpidato di depan publik pada konferensi CPAC di Washington, DC, Trump mengisyaratkan bahwa jika terpilih kembali sebagai presiden AS, dia mungkin akan memutuskan untuk mendeportasi Duke of Sussex. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Berbicara kepada Daily Express US, Trump mengungkapkan keluhannya terkait pemerintahan Joe Biden. Hal ini terkait privasi permohonan imigrasi Harry untuk “melindungi Harry.”

Berita Lainnya:
Lisa Blackpink Hanya Ucapkan Terima Kasih kepada Lilies, Fans Blackpink Kecewa?
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Saya tidak akan melindunginya. Dia mengkhianati Ratu. Itu tidak bisa dimaafkan. Dia akan sendirian jika itu tergantung pada saya,” kata Trump, seperti dilansir dari The Mirror, Rabu (28/2/2024),

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dia juga menyebut bahwa Keluarga Kerajaan terlalu ramah kepada Harry setelah apa yang telah dia lakukan. Dalam kolom terbaru penyiar dan jurnalis Inggris Piers Morgan di The Sun, dia turut memperingatkan Duke.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Jika saya adalah Harry, saya akan menganggap kata-kata ini sangat memprihatinkan karena mungkin Trump pendendam,” kata dia.

Piers juga berbagi momen ketika dia mewawancarai Trump pada tahun 2022 di acaranya, Piers Morgan: Uncensored. Trump mengatakan bahwa gelar Sussex seharusnya dicabut dari Harry. Trump juga menilai Harry sangat tidak menghormati negaranya dan juga memalukan.

Berita Lainnya:
Anggun Gandeng Ahmad Albar Hingga Isyana Sarasvati di Konser Tunggal ‘Enchanting Anggun’  

Kemudian, Piers mengatakan bahwa jika “opsi nuklir ditekan” saat Trump mendeportasi Harry, Duke akan terpaksa meninggalkan rumahnya yang indah di California. Dia juga mengaku cukup mengenal pribadi Trump dan kapasitasnya untuk melakukan tindakan balas dendam kecil-kecilan tidak terbatas.

Piers yakin Duke of Sussex bisa terancam. Komentar Trump tentang Pangeran Harry muncul setelah Duke mengungkapkan bahwa ia telah “mempertimbangkan” untuk melamar menjadi warga negara Amerika Serikat. Dia mengungkapkannya dalam acara Good Morning America.

Trump berkomentar hanya 24 jam setelah Pangeran Harry hadir di pengadilan terkait pengakuan penggunaan narkoba. Hal itu diakui dalam buku Harry yang terbit tahun 2023, berjudul Spare

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi