Senin, 22/04/2024 - 20:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Javier Tebas: Kepindahan Mbappe ke Real Madrid Semakin Tingkatkan Nilai La Liga

ADVERTISEMENTS

Kylian Mbappe dari PSG akan hijrah ke Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin dekat. Kedua pihak masih melakukan pembicaraan, dan kesepakatan diperkirakan akan selesai dalam beberapa pekan mendatang. Ini adalah sebuah cerita yang menyebabkan peningkatan kegembiraan di kalangan Madridistas, dan penggemar Liga Spanyol secara umum, termasuk Presiden La Liga Javier Tebas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tebas membicarakan masalah ini ketika berbincang kepada media pada Selasa (27/2/2024). Menurut Diario AS, ia yakin kesepakatan antara Mbappe dan Real Madrid akan segera terjadi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya merasa dia telah menandatangani kontrak. Jika itu dikatakan oleh mereka yang biasanya mempunyai informasi paling dekat dengan Florentino Perez, maka saya percaya. Ada kemungkinan 99,9 persen,” kata Tebas.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Lepas Chiesa ke Newcastle United

Tebas juga memberikan pandangannya mengenai arti penandatanganan Mbappe bagi La Liga secara keseluruhan. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami akan memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, meski kami juga sudah memiliki (Jude) Bellingham, Vinicius Jr, (Antoine) Griezmann di Atleti, (Robert) Lewandowski di Barcelona. Kami akan menjadi liga yang paling bertabur bintang di dunia,” ujarnya. 

Tidak ada keraguan bahwa Real Madrid akan menjadi prospek yang sangat menakutkan dengan Mbappe, dan itu juga akan terjadi jika Alphonso Davies bergabung dari Bayern Munchen. Florentino Perez terus merakit Los Galacticos jilid kedua miliknya.

Meskipun ada kekhawatiran mengenai gajinya yang akan mendorong Real Madrid ke dalam bahaya pelanggaran aturan financial fair play, Tebas meyakinkan bahwa hal tersebut tidak terjadi. Ada potensi untuk terus mendatangkan lebih banyak pemain baru.

Berita Lainnya:
Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid

“Real Madrid adalah klub dalam situasi ekonomi yang optimal. Real Madrid sangat berhati-hati secara finansial dan telah mempersiapkan penandatanganan Mbappe. Mereka tidak perlu menjual siapa pun untuk membeli Mbappe,” ujar Tebas. 

Dengan kedua tim masih berlaga di Liga Champions musim ini, keputusan kemungkinan besar akan tertunda hingga keduanya tidak bisa bertemu di kompetisi tersebut. Kedua belah pihak berada dalam posisi kuat untuk mencapai perempat final bulan depan, dengan Real Madrid memimpin leg pertama babak 16 besar atas RB Leipzig, dan PSG dengan keunggulan 2-0 atas Real Sociedad.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi