Kamis, 02/05/2024 - 14:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Jawaban Klopp Saat Ditanya Isi Perbincangannya dengan Guardiola

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Laga pamungkas antara Jurgen Klopp melawan Pep Guardiola di Anfield, berakhir tanpa pemenang. Klopp yang diwakili Liverpool, ditahan imbang 1-1 oleh tim asuhan Pep, Manchester City.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Setelah pertandingan berjalan, keduanya berpelukan. Selama beberapa menit mereka berbicara. Awak medianya menanyakan apa isi pembicaraan tersebut?

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Pertama-tama, ini bersifat pribadi. Meskipun itu di stadion sepak bola, tidak ada yang mengubah fakta bahwa kami berdua penuh rasa hormat satu sama lain. Mungkin setelah selesai menjalani karier ini, kami akan berteman,” kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (11/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Jika kami bertemu, kami akan mengobrol hebat tentang pertandingan yang sensasional, hal-hal luar biasa. Tapi kami sudah sering mengatakannya. Sangat jelas, kami saling menghormati satu sama lain,” ujar juru taktik berkebangsaan Jerman itu, menegaskan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Lindelof dan Martinez Cedera, MU Krisis Pertahanan Saat Targetkan Lolos ke Liga Champions

Duel yang baru saja berlangsung, menyuguhkan aksi brilian lebih dari 90 menit. Kedua tim saling menekan. Banyak peluang tercipta.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Liverpool berupaya lebih dominan. Para penggawa the Reds bermain spartan. Pada saat yang sama, sederet jugador City juga langsung menebar ancaman ketika mendapatkan kesempatan menyerang balik.

“Mungkin Pep juga melihatnya, ini berbeda dari laga kami sebelumnya, melawan mereka. Sering kali kami bisa saja menang, tapi itu karena serangan balik, berpikir cepat melakukan operan, atau tendangan jarak jauh,” ujar Klopp.

Hari ini, ia melihat anak asuhnya berani menaikkan garis pertahanan. Hanya Liverpool yang melakukan itu secara konsisten dalam satu pertandingan melawan City. Sang rival kesulitan menguasai bola seperti biasanya.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool Geser Arsenal dari Puncak Klasemen

Kapten tuan rumah, Virgil van Dijk turut merespons. Ia dan rekan-rekannya memberikan segalanya di lapangan. Sayang, kemenangan belum bisa diraih.

“Saya pikir reaksi kami bagus. Kami memiliki peluang yang sangat bagus, tetapi sayangnya, kami tidak dapat mencetak gol kemenangan,” ujar Van Dijk.

Hasil ini membuat persaingan di papan atas semakin memanas. Liverpool turun ke kursi runner up klasemen sementara. The Reds mengantongi 64 poin sama dengan Arsenal di singgasana. 

Anak asuh Klopp hanya kalah selisih gol dan head to head dari the Gunners. Sebaliknya, City yang berada di tangga ketiga, tertinggal sebiji angka di belakang dua rival mereka tersebut.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi