Kamis, 30/05/2024 - 07:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Lindelof dan Martinez Cedera, MU Krisis Pertahanan Saat Targetkan Lolos ke Liga Champions

Bek Manchester United Lisandro Martinez.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Harapan Manchester United (MU) untuk lolos ke Liga Champions dan menjuarai Piala FA menghadapi tantangan krisis pertahanan. Ini setelah Lisandro Martínez dan Victor Lindelof absen minimal sebulan karena masalah otot.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Cedera yang dialami Martínez dan Lindelof akan menyebabkan kedua bek tersebut melewatkan setidaknya lima pertandingan liga, ditambah semifinal Piala FA melawan Coventry pada 21 April.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Tim asuhan Erik ten Hag berada di peringkat keenam dengan 48 poin. MU tertinggal 11 poin dari Aston Villa di peringkat keempat dan sembilan poin dari Tottenham, yang berada di peringkat kelima, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit, menjelang lawatan ke Chelsea pada Jumat (5/4/2024).

Berita Lainnya:
Haeqal Beri Semangat Mahasiswa Peserta Futsal "Espotion IV" di Lamgugop

“Victor Lindelof dan Lisandro Martínez akan absen setidaknya selama sebulan karena cedera otot. Lindelof ditarik keluar pada paruh kedua pertandingan Liga Primer Inggris hari Sabtu.(Ahad) lalu melawan Brentford karena masalah hamstring,” tulis pernyataan resmi Manchester United, dikutip dari Irish Examiner, Rabu (3/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hilangnya Martínez merupakan pukulan tersendiri karena ia salah satu dari pemain andalan Ten Hag. Malangnya, ia baru saja kembali dari cedera lutut yang dideritanya pada 4 Februari melawan West Ham ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang melawan Brentford, Ahad (31/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu juga telah absen selama lima bulan sejak pertengahan September karena cedera kaki serius yang kedua, cedera sebelumnya membuatnya absen pada bulan terakhir musim lalu. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Postecoglou Ungkap akan Merombak Total Tottenham di Musim Panas

Absennya Lindelof membuat ten Hag tanpa bek senior lainnya. Pemain asal Swedia itu menjadi starter di Brentford, dengan bek tengah lainnya, Harry Maguire, masuk sebagai pengganti menyusul masalah cedera yang dideritanya selama jeda internasional bersama Inggris.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Ten Hag juga tidak dapat memainkan Luke Shaw dan Tyrell Malacia karena cedera, hanya menyisakan Maguire, Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka dan Willy Kambwala sebagai bek yang bisa dimainkan. Dia mungkin terpaksa menurunkan Casemiro, yang juga menjadi pengganti Brentford karena cederanya sudah pulih, sebagai bek tengah melawan Chelsea.

ADVERTISEMENTS

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi