Selasa, 30/04/2024 - 01:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Legenda MU Kecewa dengan Penampilan Garnacho Melawan Brentford; Tidak Disiplin

ADVERTISEMENTS

Alejandro Garnacho of Manchester United celebrates scoring the 2-2 goal during the English Premier League soccer match between Manchester United and Aston Villa in Manchester, Britain, 26 December 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 BRENTFORD — Manchester United harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Brentford pada Ahad (31/3/2024) dini hari WIB, dan satu pemain telah membuat legenda MU, Peter Schmeichel marah. Penggemar mempunyai ekspektasi tinggi kepada Manchester United ketika kembali beraksi di Liga Primer Inggris setelah berhasil mencetak empat gol ke gawang Liverpool dua pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun dengan cepat menjadi jelas bahwa kinerja yang terlihat sebelumnya tidak akan terulang karena semua momentum telah hilang. Tim tampak seperti orang asing satu sama lain dan serangan serta pertahanan keduanya tampak terputus-putus saat bermain imbang 1-1.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Dijual Akibat Rugi Rp 1,7 Triliun
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tapi ada satu hal yang benar-benar mengganggu Peter Schmeichel selama pertandingan ketika dia mengecam salah satu pemain United karena penampilannya. Schmeichel mengkritisi remaja United, Alejandro Garnacho yang tampil buruk dan terus-menerus mengganggu rekan satu timnya.

ADVERTISEMENTS

Dia menjelaskan dengan tepat kesalahan yang dilakukan pemain Argentina itu di United. “Anda tahu Garnacho datang ke sisi kiri, mengganggu apa yang dilakukan Rashford hampir sepanjang waktu. Dia membiarkan seluruh sisi kanan kosong dan itu terlihat sangat tidak disiplin. Aku sangat kecewa,” kata Schmeichel dikutip dari United Infocus, Ahad (31/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Fulham Vs Liverpool Nanti Malam

Ia kemudian melanjutkan tuntutannya agar Garnacho tetap berada di sisi kanan, Meski dia merasa tidak bermain, tetaplah melebar karena itu akan membantu tim. Di usianya yang baru 19 tahun, Garnacho telah ditempatkan di posisi kunci di klub selama enam bulan terakhir dan menjadi starter di hampir setiap pertandingan sejak saat itu.

Ini adalah beban nyata bagi pemain yang masih sangat muda dan dia mungkin harus lebih sering diistirahatkan untuk United. Melawan Brentford dia tampak frustrasi tetapi yang terpenting, dia tampak lelah. Dia harus diistirahatkan saat melawan Chelsea untuk melindunginya dari kelelahan di tengah musim yang panjang baginya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi