Senin, 27/05/2024 - 22:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

De Bruyne dan Ederson Cedera, Absen Bela Man City Lawan Newcastle di Piala FA

Kiper Manchester City Ederson.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 JAKARTA — Gelandang Kevin De Bruyne dan penjaga gawang Ederson akan absen dalam pertandingan perempat final Piala FA Manchester City melawan Newcastle United karena cedera. Kabar negatif ini disampaikan pelatih City Pep Guardiola pada Jumat (15/3/2024) dikutip Reuters.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Ederson terpaksa ditarik keluar saat City bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di Liga Primer Inggris, menyusul tantangannya terhadap Darwin Nunez, yang berujung pada tendangan penalti.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sementara itu, De Bruyne mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya tidak masuk dalam skuad Belgia untuk pertandingan persahabatan melawan Irlandia dan Inggris bulan ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kevin belum siap. Dia sudah bermain di Anfield dengan beberapa masalah. Namun, ia sudah semakin membaik. Dia belum siap untuk besok. Kami berbicara dengan manajer Belgia Domenico Tedesco dan dia yang memutuskan,” kata Guardiola kepada wartawan menjelang pertandingan Ahad (18/3/2024) dini hari WIB.

Berita Lainnya:
Ringkasan Kiprah 20 Klub di Liga Primer Inggris Musim 2023/2024 (Bagian 1)

“Saya bersyukur karena dia tidak merasa baik dan dia bisa pulih untuk sisa musim ini. Dia bermain dengan baik (melawan Liverpool). Semua pemain memiliki masalah, tetapi sehari setelah dia merasa tidak enak badan, lebih baik berhati-hati.”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Eddie (Ederson) semakin membaik, semoga dia akan siap setelah jeda internasional. Besok, sudah pasti (dia tidak akan bermain). Dia akan memiliki waktu istirahat selama dua pekan, dia akan pulih, kita lihat saja nanti bagaimana kondisinya.”

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Guardiola juga mengonfirmasi bahwa Jack Grealish telah kembali dari cedera pangkal paha dan akan menjadi bagian dari skuad. Grealish tidak bermain sejak kemenangan 6-2 atas Luton Town di babak kelima Piala FA.

ADVERTISEMENTS

City akan menghadapi Newcastle untuk keempat kalinya musim ini, setelah mengalahkan mereka dua kali di liga. Namun tim asuhan Eddie Howe menyingkirkan mereka dari Piala Carabao pada September.

ADVERTISEMENTS

“Musim ini dan musim-musim sebelumnya, sejak Eddie Howe ada di sana dan orang-orang dari Arab Saudi mengambil alih (klub), itu selalu menjadi pertandingan yang ketat. Kami tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda,” kata Guardiola.

Berita Lainnya:
Luton Town di Ambang Degradasi Setelah Dihajar West Ham 1-3

“Kami memiliki kesempatan luar biasa di kandang dengan orang-orang kami. Kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami di pertandingan kandang seperti yang kami alami saat melawan Manchester United (dalam kemenangan comeback 3-1), saya tidak ingat lingkungan itu untuk waktu yang lama. Besok bukanlah sebuah pengecualian. Kami membutuhkannya untuk mencapai semifinal di Wembley lagi.”

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi