Selasa, 30/04/2024 - 06:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film The Sims dalam Tahap Produksi dengan Bintang Margot Robbie

ADVERTISEMENTS

Cover game The Sims.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Adaptasi film dari waralaba yang ikonik game komputer The Sims sedang dalam proses produksi. Dalam proyek yang sangat dinantikan ini, nama-nama besar Hollywood seperti Margot Robbie dan Kate Herron turut terlibat untuk membawa kehidupan karakter-karakter yang terkenal di layar lebar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir Hollywood Reporter pada Kamis (21/3/2024), sutradara yang terkenal dengan karyanya untuk musim pertama serial Marvel populer “Loki” Kate Herron telah dipercaya untuk mengarahkan film The Sims. Bersama dengan Briony Redman, Herron juga akan menjadi bagian dari tim penulis skenario untuk film ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth di Single Terbaru

Perusahaan produksi LuckyChap, yang didirikan oleh Margot Robbie bersama dengan Tom Ackerly, Josey McNamara, dan Sophia Kerr, akan memproduksi film ini. Mereka bekerja sama dengan Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment.

ADVERTISEMENTS

Penerbit game The Sims, Electronic Arts juga akan terlibat dalam kapasitas kreatif dan produksi, sehingga menjamin bahwa film ini setia pada roh dan estetika permainan komputer yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. The Sims adalah permainan simulasi kehidupan yang ikonik, di mana pemain dapat membuat dan mengendalikan karakter virtual mereka, menjalani kehidupan sehari-hari, membangun rumah, dan menjalankan aspirasi mereka sendiri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tampilkan Henry Cavill-Margot Robbie, Trailer James Bond Palsu Capai 2 Juta Penayangan

 

Dengan waralaba yang telah berlangsung selama lebih dari dua dekade dan berkembang pesat melalui paket ekspansi dan sekuel, The Sims telah menjadi salah satu nama terbesar dalam industri game. Margot Robbie dan tim produksi LuckyChap telah mengukuhkan reputasi mereka sebagai pemain kunci di industri hiburan, dengan kesuksesan besar seperti film Barbie dan Saltburn.

Dengan proyek The Sims, mereka berharap untuk terus mengeksplorasi kisah-kisah menarik dan inovatif yang akan menghibur dan menginspirasi penonton di seluruh dunia. Film The Sims sedang dalam tahap pengembangan aktif, sehingga penggemar dapat mengharapkan informasi lebih lanjut tentang proyek ini seiring berjalannya waktu. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi