Jumat, 14/06/2024 - 07:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Nasabah Keluhkan ATM BSI Yang Kembali Berulah

Banda Aceh- Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) mengeluh sebab layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) mengalami gangguan di Banda Aceh, Kamis (21/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Seorang nasabah, Zulmasri mengatakan gangguan ATM BSI kembali terjadi dan menyebabkan ia tidak bisa melakukan penarikan tunai.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“ATM BSI kembali error, saya tidak bisa melakukan transaksi tarik tunai,” ungkap Zulmasri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sebagai nasabah, Zulmasri mengalami kendala akibat tidak bisa tarik tunai. Kendala terjadi saat ia melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) disalah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Banda Aceh yang tidak menerima pembayaran secara transfer maupun kartu kredit.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Alhamdulillah, Pekan Depan BSI Cairkan Dividen Tunai Rp 855,56 Miliar
ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Saya sedang isi bahan bakar, namun dikarenakan tidak bisa tarik tunai dan pihak SPBU tidak menerima pembayaran dengan lain. Sehingga istri saya harus mengantar uang tunai dari rumah,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Pria yang telah menjadi nasabah sejak 2021 itu mengaku kerap mengalami kendala pada penarikan tunai melalui ATM. Zulmasri merasa pihak BSI perlu memberikan kompensasi kepada nasabah atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Sudah beberapa kali gangguan seperti ini dan menghambat nasabah melakukan transaksi. Perlu adanya kompensasi yang diberikan kepada nasabah karena hal seperti ini terus berulang,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan Zakat untuk 603 Petugas Kebersihan

Zulmasri berpendapat bahwa gedung BSI yang baru tidaklah menjadi tolak ukur kenyamanan dan kepercayaan nasabah, karena yang diharapkan oleh nasabah adalah pelayanan yang baik dan kemudahan akses dalam bertransaksi.

ADVERTISEMENTS

“Yang menjadi tolak ukur kenyaman dan kepercayaan bukanlah gedung yang megah, yang terpenting adalah kemudahan akses dalam transaksi dan pelayanan,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الَّذِينَ يَأْكُلُونَ الرِّبَا لَا يَقُومُونَ إِلَّا كَمَا يَقُومُ الَّذِي يَتَخَبَّطُهُ الشَّيْطَانُ مِنَ الْمَسِّ ۚ ذَٰلِكَ بِأَنَّهُمْ قَالُوا إِنَّمَا الْبَيْعُ مِثْلُ الرِّبَا ۗ وَأَحَلَّ اللَّهُ الْبَيْعَ وَحَرَّمَ الرِّبَا ۚ فَمَن جَاءَهُ مَوْعِظَةٌ مِّن رَّبِّهِ فَانتَهَىٰ فَلَهُ مَا سَلَفَ وَأَمْرُهُ إِلَى اللَّهِ ۖ وَمَنْ عَادَ فَأُولَٰئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ البقرة [275] Listen
Those who consume interest cannot stand [on the Day of Resurrection] except as one stands who is being beaten by Satan into insanity. That is because they say, "Trade is [just] like interest." But Allah has permitted trade and has forbidden interest. So whoever has received an admonition from his Lord and desists may have what is past, and his affair rests with Allah. But whoever returns to [dealing in interest or usury] - those are the companions of the Fire; they will abide eternally therein. Al-Baqarah ( The Cow ) [275] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi