Sabtu, 22/06/2024 - 12:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Masyarakat Sambut Positif Program Berbagi Sesama Insan Yayasan BSI

Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) banyak menerima tanggapan positif dari masyarakat.

 JAKARTA — Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) banyak menerima tanggapan positif dari masyarakat sekitar, khususnya yang mendapatkan manfaat dari program Berbagi Sesama Insan selama bulan Ramadhan. Menurut Rodiyah ibu rumah tangga yang menjadi, salah satu masyarakat penerima manfaat 200 box nasi ini mengatakan bahwa sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya program Berbagi Sesama Insan dari Yayasan BSI selama bulan Ramadhan ini. 

“Menerima manfaat berupa nasi box setiap harinya untuk masyarakat merupakan suatu kebaikan yang sangat besar bagi kami. Terutama dalam situasi ekonomi yang sedang sulit seperti saat ini, bantuan ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari bagi keluarga kami,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Ahad (24/3/2024).

Berita Lainnya:
Alhamdulillah, Pekan Depan BSI Cairkan Dividen Tunai Rp 855,56 Miliar

Ia menjelaskan, program ini juga membawa suasana kebersamaan dan solidaritas yang luar biasa, bagi masyarakat di sekitar kampus. Melihat bahwa Yayasan BSI peduli dengan kondisi dan turut berkontribusi dalam membantu masyarakat sekitar, sungguh mempererat hubungan sosial di lingkungan sekitar kampus.

Sementara itu, Rio sebagai salah satu anak kost yang tinggal di sekitar Universitas BSI kampus Dewisartika A, merasa sangat terbantu dengan adanya program Berbagi Sesama Insan yang diadakan oleh Yayasan BSI selama bulan Ramadhan ini.

 

“Mendapatkan manfaat berupa nasi box setiap harinya. Sebagai mahasiswa yang tinggal di lingkungan sekitar Universitas BSI kampus Dewi Sartika A, seringkali kami merasa sulit untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, terutama selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Namun, dengan adanya program ini, kami merasa terbantu dan merasa lebih dihargai oleh lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Universitas BSI, PTS Terbaik dengan Prodi Hukum Bisnis yang Tren di Era Digital

Selain itu, program Berbagi Sesama Insan ini juga membawa nuansa kebersamaan dan kepedulian sosial yang sangat dirasakannya, anak kost. Melihat bahwa Yayasan BSI peduli dengan kondisi dan bersedia berbagi rezeki dalam bulan yang penuh berkah ini sungguh menguatkan rasa persaudaraan antar masyarakat sekitar.

“Kami berterima kasih kepada Yayasan BSI atas inisiatif yang luar biasa ini. Semoga program Berbagi Sesama Insan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan semoga Yayasan BSI selalu diberkahi dalam segala aktivitasnya,” katanya.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

مَّاكِثِينَ فِيهِ أَبَدًا الكهف [3] Listen
In which they will remain forever Al-Kahf ( The Cave ) [3] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi