Sabtu, 27/07/2024 - 12:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Ukraina Tolak Tuduhan Keterkaitan dengan Serangan Teroris di Moskow

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Api membubung di atas tempat konser Balai Kota Crocus menyusul penembakan di Krasnogorsk, di luar Moskow, Rusia, (22/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

KYIV — Penasihat kepresidenan Ukraina Mykhailo Podolyak pada Sabtu (23/3/2024) mengatakan negaranya “tidak memiliki hubungan sedikitpun” dengan serangan teroris pada Jumat di ibu kota Rusia, Moskow. Sebanyak 115 orang tewas dalam aksi terorisme itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Upaya apapun untuk menghubungkan Ukraina dengan serangan teroris sama sekali tidak bisa dibenarkan. Ukraina sama sekali tidak ada hubungannya dengan insiden ini,” tulis Mykhailo Podolyak di X.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ukraina akan menyelesaikan masalah agresi Rusia di medan perang, kata Podolyak menambahkan. “Versi menurut badan-badan khusus Rusia tentang Ukraina benar-benar tidak dapat dibenarkan dan tidak masuk akal.”

Berita Lainnya:
'Banjir Darah' di Khan Younis, Israel Bantai Puluhan Warga Gaza
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Kami sudah menyangka soal ‘jejak Ukraina’ versi pejabat Rusia dalam serangan teroris di Balai Kota Crocus. Sikap primitif dan bisa ditebak adalah karakteristik ideal dinas keamanan Rusia,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Sekali lagi, FSB (Dinas Keamanan Federal) membenarkan hal ini… Namun, faktanya perlu ditegaskan sekali lagi,” kata Podolyak.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Podolyak mengatakan, bahwa kelompok bersenjata masuk ke area ramai di wilayah tengah Moskow tanpa pemeriksaan apa pun dan selama 1,5 jam kelompok itu menembaki orang-orang sementara penegak hukum Rusia tidak melakukan intervensi. Podolyak menyoroti keadaan bahwa kelompok teroris tersebut meninggalkan gedung dengan tenang.

Berita Lainnya:
Varian Baru Covid-19 'Serang' Australia, Lebih Cepat Menyebar Dibandingkan Sebelumnya
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Data awal dan pernyataan saksi memberikan gambaran penyerang dan dengan jelas menghubungkan mereka dengan penganut Islam radikal,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Orang-orang yang dicari bergerak menuju penyeberangan perbatasan yang diblokir, yang mana ada pertempuran aktif dan di mana setiap meternya dijaga oleh pasukan keamanan Rusia untuk melakukan penyeberangan yang tampak nyata dan demonstratif,” ujarnya menambahkan.

Pada Jumat (22/3/2024), sejumlah teroris melancarkan tembakan ke arah penonton konser hingga menewaskan sedikitnya 115 orang dan melukai 145 lainnya. Serangan tersebut terjadi saat band rock Picnic akan tampil di Balai Kota Crocus, di sebelah barat Moskow.

 

sumber : Antara, Anadolu

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi