Selasa, 30/04/2024 - 14:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Pontianak Gandeng Fachri Property Group Sukses Gelar Campus Recruitment

ADVERTISEMENTS

Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI kampus Pontianak sukses menggelar kegiatan Campus Recruitment serta Marketing Knowledge bersama Fachri Property Group, di Universitas BSI Kampus Pontianak.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 PONTIANAK — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif selalu berkomitmen menjembatani alumninya dengan dunia industri. Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI kampus Pontianak sukses menggelar kegiatan Campus Recruitment serta Marketing Knowledge bersama Fachri Property Group, di Universitas BSI Kampus Pontianak. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan tersebut, turut menghadirkan Novia Feni selaku Kepala Bagian HRD, Syarifah Anisa selaku Admin HRD, Ibit Darmawan selaku Supervisor, Gabriela Naomi selaku Marketing dan Reza Maulana selaku Koordinator BCC Universitas BSI kampus Pontianak serta 43 peserta yang hadir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KPPPA: Usut Tuntas Penemuan Mayat Perempuan di Koper 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Reza Maulana, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama sama antara Universitas BSI dengan Fachri Property Group. 

ADVERTISEMENTS

“Campus recruitment yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Pontianak ini, bekerja sama dengan Fachri Property Group, yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis properti perumahan,” ujar Reza, dalam keterangan tertulis, Ahad (25/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini, dibuka dengan pemaparan materi Company Profile dan Marketing Knowledge oleh Novia Feni, dilanjutkan Sharing Session oleh Ibit Dharmawan, dan terakhir kegiatan Campus Recruitment dengan tahapan psikotest. 

Berita Lainnya:
Pengajuan Proposal Hibah Internal Langkah Awal Peneliti Menuju Inovasi dan Pengabdian

“Kegiatan ini sangat penting untuk mahasiswa dan alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karir gemilang, selain itu, juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum,” lanjut Reza.

Kemudian, Ia berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga kerja sama antara Universitas BSI dengan Fachri Property Group akan terus berlanjut.

“Semoga para peserta yang hadir, baik dari mahasiswa, alumni, juga masyarakat umum dapat memanfaatkan materi yang telah disampaikan oleh para narasumber,” kata Reza. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi