Selasa, 21/05/2024 - 23:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rayakan Nuzunul Quran, KPU Bandung Barat Gelar Santunan Bagi Anak Yatim

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung Barat menggelar santunan dan Buka Puasa bersama 17 anak Yatim Piatu di Lingkungan KPU Kab. Bandung Barat dari Paguyuban Paket Amal dari Kp. Ciburuy RW 05 Kecamatan Padalarang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 BANDUNG — Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung Barat menggelar santunan dan Buka Puasa bersama 17 anak Yatim Piatu di Lingkungan KPU Kab. Bandung Barat dari Paguyuban Paket Amal dari Kp. Ciburuy RW 05 Kecamatan Padalarang. Santunan digelar pada Jumat (29/3/2024) bertepatan dengan 18 Ramadhan, dalam momentum Bulan penuh keberkahan sekaligus menyambut malam berkah nuzulul Qur’an, KPU Kabupaten Bandung Barat melaksanakan Santunan dan Buka Puasa bersama 17 Anak Yatim Piatu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Suara PPP Dapil Sumut Dicurigai Juga Beralih ke Garuda

Kegiatan diawali oleh sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Bandung Barat Ripqi Ahmad Sulaeman, dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terimakasih atas berlangsungnya acara tersebut. Ia juga meminta doa agar setiap kegiatan diberikan kelancaran dalam berbagai tahpan. 

“Kami mohon keikhlasan do’a anak-anakku sekalian semoga kami dapat dilancarkan dan disukseskan menjalankan amanah ini, ungkap Ripqi AS saat sambutannya”

Sekretaris KPU Kab. Bandung Barat pun menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihaknya sangat senang atas kedatangan adik-adik yatim. Ia menyebut melihat anak-anak yatim cukup mengobati rasa letih dan beban pikiran yang begitu besar dalam beberapa pekan terakhir.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kemenkominfo Ajak Guru Melek Digital

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Mudah-mudahan sedikit yang dapat kami berikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik semuanya ya, jangan dilihat nominalnya, tapi lihat ketulusannya saja, tutup Olina dengan senyum manis khasnya”.

Kegiatan ini kemudian ditutup oleh penyampaian materi kultum dan do’a oleh Ustadz Engkos selaku pengurus Masjid Jam’i di samping kantor KPU, dilanjutkan dengan pembagian santunan oleh Ketua dan Sekretaris KPU Kab. Bandung Barat yang ditutup dengan sesi foto serta buka bersama di kantor KPU Kab. Bandung Barat.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi