Senin, 29/04/2024 - 23:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cititrans Busline Suites dan Super Executive Mulai Beroperasi, Berapa Harganya?

ADVERTISEMENTS

Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline untuk transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive di Kantor Bluebird Group, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia, Bluebird Group, mengumumkan peluncuran Cititrans Busline sebagai bagian dari komitmennya untuk menghadirkan Standar Nyaman Indonesia (SNI) untuk kebutuhan mobilitas masyarakat. Ini merupakan langkah baru untuk menikmati kemewahan, kenyamanan, dan keamanan mobilitas antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan armada yang terstandarisasi, pengemudi profesional, dan kemudahan aksesibilitas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami mengerti bahwa kenyamanan dan keselamatan adalah prioritas utama konsumen,” kata Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, dalam jumpa pers Peluncuran Cititrans Busline di Kantor Bluebird Group, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kalah Lawan Nirina Zubir di Pengadilan, Mantan ART Gugat Negara agar Tanah Dikembalikan, Netizen: Gak Tahu Diri
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Cititrans Busline hadir dengan fokus utama pada kenyamanan dan keamanan penumpang selama perjalanan jarak jauh dengan bus. Dengan menggunakan Jetbus 5 Super High Deck yang memiliki ruang interior luas dan tinggi, fitur melimpah, dan sistem keamanan canggih, penumpang dijanjikan akan merasakan sensasi eksklusif layaknya naik pesawat.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Warganet Tuduh Le Sserafim Lip-Sync di Coachella Pekan Kedua

Pertama di Indonesia dan dirancang khusus untuk memenuhi harapan konsumen akan kenyamanan, Cititrans Busline menawarkan dua pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive. Kelas Suites memiliki desain tempat duduk private compartment yang terinspirasi dari kursi pesawat business class, sementara kelas Super Executive dilengkapi tempat duduk dengan ruang kaki yang luas.

Kenyamanan penumpang semakin lengkap dengan berbagai fitur dan fasilitas super premium. Cititrans Busline juga melayani pengiriman barang dan kargo yang dilengkapi dengan CCTV sebagai komitmen menjaga keamanan setiap barang yang dikirim.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi