Kamis, 02/05/2024 - 16:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kembar Siam Satu Tubuh Dua Kepala: Abby Hensel Menikah, Brittany Juga Bisa Bersuami?

ADVERTISEMENTS

Kembar siam Abby Brittany Hensel san Josh Bowling melangsungkan pernikahan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Abby dan Brittany Hensel yang kini berusia 34 tahun lama tak disorot media seusai acara delapan episode “Abby & Brittany” ditayangkan di TLC pada 2012. Namun, mereka kembali menarik perhatian publik ketika catatan pernikahan yang dipublikasikan oleh acara Today pada akhir pekan lalu mengungkapkan detail baru tentang kehidupan mereka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Abby, kembar siam sebelah kiri, ternyata sudah menikah dengan Josh Bowling, seorang perawat dan veteran Angkatan Darat Amerika Serikat, pada 2021. Mereka tinggal di Minnesota, tempat kembar Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Setelah terungkap bahwa Abby telah menikah, semua orang mulai mengajukan pertanyaan kritis. Apakah itu legal untuk kondisinya?

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Keluarga dan Hamish Daud Dukung Pembuatan Film Dokumenter Harta Tahta Raisa

“Jadi, secara hukum, bisakah mereka berdua menikah? Kepada orang yang berbeda?” kata salah satu pengguna Reddit bertanya di forum media sosial. Banyak warganet mulai berspekulasi mengenai jawabannya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

“Ya. Abby dan Brittany secara hukum adalah dua orang yang berbeda. Dalam praktiknya, ini sedikit lebih membingungkan. Ini mungkin lebih seperti mereka semua sudah menikah, tapi secara hukum hanya satu dari mereka yang bisa menikah dengan pria tersebut. Karena poligami itu ilegal,” kata seorang pengguna mencoba menjawab.

“Salah satu dari si kembar akan menjadi pasangan sah menurut negara bagian. Jadi secara teoretis, ada kemungkinan bahwa saudara kembarnya suatu hari nanti bisa memutuskan untuk menikah dengan orang lain,” kata pengguna Reddit lainnya.

 

“Tetapi mengingat cara mereka menyelaraskan seluruh hidup mereka, saya membayangkan mereka akan lebih mudah untuk tetap menikah dengan satu orang saja,” kata pengguna Reddit lainnya lagi menimpali.

Berita Lainnya:
Apakah Hybe Memang Lakukan Payola untuk Jamin Kesuksesan Debut ILLIT?

 

Si kembar juga menjadi sasaran troll setelah berita pernikahan tersiar, tetapi Abby yang relatif tertutup kemudian membalas di media sosial. Dia mengunggah video Instagram dengan serangkaian gambar secara berulang-ulang, dan ada suara di balik video itu.

“Ini adalah pesan untuk semua pembenci di luar sana. Jika Anda tidak menyukai apa yang saya lakukan tetapi Anda memperhatikan semua yang saya lakukan? Anda masih menjadi penggemarnya,” kata dia lewat video tersebut.

 

Abby dan Josh merahasiakan pernikahan mereka dari publik. Mereka baru membagikan foto upacara pernikahan tersebut di akun TikTok @abbyandbrittanyhensel pada 2023.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi