Selasa, 30/04/2024 - 02:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

MU Bersiap Hadapi Ujian Berat di Kandang Chelsea di Tengah Ujian Pemain Belakang Cedera

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Manchester United (MU) akan mengunjungi Chelsea yang sedang terpuruk di peringkat ke-12 Liga Primer Inggris. Meski sedang terpuruk, The Blues tetap memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim mana pun. Ini disampaikan pelatih MU Erik ten Hag menjelang pertandingan kedua tim pada Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

MU berada di peringkat keenam klasemen dengan 48 poin, tertinggal 11 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat tetapi dengan satu pertandingan tersisa. Mereka membutuhkan kemenangan di Stamford Bridge untuk mengejar zona Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada pertemuan pertama musim ini, MU mampu mengalahkan Chelsea asuhan Mauricio Pochettino 2-1 di Old Trafford pada Desember tahun lalu berkat dua gol Scott McTominay.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
MU Jumpa Man City di Final Piala FA Setelah SIngkirkan Coventry Lewat Adu Penalti

“Ini persaingan yang ketat, sangat ketat dan juga banyak soal pemain mana yang tersedia dan tidak,” kata Ten Hag kepada wartawan. “Ketika Anda berada di sisi kanan, Anda bisa menjalani musim yang sukses, namun ketika berada di sisi yang salah, Anda bisa menjalani musim yang jauh lebih sulit.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Selebihnya mereka (Chelsea) mempunyai tim yang fantastis, pemain-pemain fantastis dan memainkan sepak bola yang sangat bagus, mereka bisa mengalahkan siapa pun dan telah menunjukkannya di liga ini.”

MU didera sejumlah cedera pemain. Bek Lisandro Martinez dan Victor Lindelof harus absen setidaknya sebulan karena masalah otot.

Dengan masalah pertahanan, kembalinya Raphael Varane dan Jonny Evans kembali berlatih merupakan pemandangan yang menyenangkan bagi pelatih Belanda itu.

Berita Lainnya:
Manchester United Lakukan Pendekatan Formal untuk Bomber Divisi Kedua Liga Inggris

Pemain Prancis Raphael Varane digantikan oleh Harry Maguire pada menit ke-46 saat bermain imbang 1-1 di Brentford pada Sabtu lalu, sementara pemain Irlandia Utara Evans melewatkan dua pertandingan terakhir MU.

“Lini depan dan lini tengah kami baik-baik saja, di lini belakang kami kekurangan pilihan. Tapi bagusnya sore ini Varane dan Evans sudah kembali, Maguire sudah kembali berlatih kemarin.”

Dia mengatakan MU akan mengatasi peningkatan masalah otot, dengan cedera yang mengganggu banyak klub. “Anda tidak bisa mencegah masalah ini,” kata Ten Hag. “Standar Liga Primer sangat tinggi. Jadwal yang padat dan sepak bola internasional sangat besar. Kami memiliki semua pemain internasional di skuad kami. (Manchester) City, Liverpool dan Newcastle (United) punya masalah, terutama di sektor pertahanan.” 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi