Selasa, 30/04/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Aktor yang Pernah Dirumorkan Bakal Gantikan Daniel Craig untuk Peran James Bond

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Spekulasi mengenai siapa aktor yang akan menggantikan Daniel Craig untuk James Bond 26 terus bergulir. Dari beberapa nama aktor top Hollywood, penggemar dapat melihat kredensial dari beberapa kandidat terdepan berdasarkan film-film bergaya James Bond lain yang pernah mereka bintangi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Rumor terbaru menunjukkan bahwa Aaron Taylor-Johnson akan menjadi pemeran James Bond berikutnya, namun ini belum dikonfirmasi. Taylor-Johnson terkenal lewat film Kick-Ass sebagai Pietro Maximoff di MCU, dan penampilannya di Bullet Train bersama Brad Pitt.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Misteri siapa yang akan memerankan 007 berikutnya, telah bergemuruh sejak Daniel Craig pertama kali mengumumkan bahwa No Time to Die akan menjadi film terakhirnya dalam franchise tersebut. Berita tentang penggantinya ternyata sangat lambat, dan tiga tahun setelah film Bond terakhir, para penggemar masih belum mengetahui siapa yang akan menjadi wajah baru James Bond. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dilansir laman Screenrant, ada beberapa kandidat paling populer yang telah membintangi film yang dapat dijadikan sebagai rekaman audisi untuk James Bond. Dan film-film ini memungkinkan para penggemar untuk membandingkan bagaimana aktor-aktor yang berbeda dapat mendekati peran ikonik tersebut jika mereka diberi kesempatan: 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

1. Tom Hardy

Tom Hardy adalah salah satu kandidat yang difavoritkan untuk menggantikan Daniel Craig sejak lama, namun namanya tidak masuk dalam daftar kandidat yang paling mungkin dalam beberapa tahun terakhir. Dari semua mata-mata dan petugas intelijen di Tinker Tailor Soldier Spy, dia adalah satu-satunya yang mirip dengan James Bond dalam beberapa hal, meskipun tampaknya semakin kecil kemungkinannya dia tidak akan berada di James Bond 26.

Berita Lainnya:
Tayang Hari Ini, The Fall Guy Hadirkan Plot Dinamis dan Sarat Laga Seru

2. Harris Dickinson

Harris Dickinson selalu digadang-gadang untuk memerankan James Bond, namun penampilannya dalam The King’s Man memberikan bukti bahwa ia harus menjadi kandidat yang lebih serius. Dickinson berperan sebagai bangsawan muda bernama Conrad, yang kemudian diceritakan mati secara mengejutkan. Sebelum kematian Conrad, Dickinson memiliki beberapa momen dalam The King’s Man yang memberikan gambaran sekilas tentang seperti apa dia jika menjadi James Bond.

3. Robert Pattinson

Sejak mengambil peran sebagai Batman, tampaknya semakin kecil kemungkinan Robert Pattinson akan cocok untuk James Bond 26. Dia memiliki ketampanan dan karisma yang dibutuhkan untuk 007, tapi dia mungkin telah melewatkan kesempatannya. Meskipun dia tidak akan menjadi James Bond berikutnya, Robert Pattinson berperan sebagai agen rahasia di Tenet karya Christopher Nolan.

4. James Norton

James Norton tidak setenar beberapa nama lain yang diusulkan untuk James Bond 26. Dia telah membuat nama untuk dirinya sendiri di acara TV Inggris seperti “Happy Valley” dan “Grantchester”, tapi dia belum muncul di banyak film besar, terutama tidak dalam peran sentral. Perannya dalam Rogue Agent Netflix bersama Gemma Arterton adalah salah satu dari sedikit peran utamanya, dan ini menunjukkan apa yang bisa ia lakukan jika waralaba Bond mempertaruhkan dirinya.

Berita Lainnya:
Pelaku Catfishing Bisa Dikenali dengan Mudah, Begini Caranya

5. Regé-Jean Page

Nama Regé-Jean Page terus-menerus muncul dalam spekulasi penggemar tentang siapa yang bisa menjadi James Bond berikutnya, dan jelas mengapa dia dianggap sebagai salah satu kandidat terdepan. Page paling terkenal karena perannya sebagai Simon di musim 1 “Bridgerton”, tetapi dia menolak untuk kembali ke pertunjukan tersebut agar dia dapat melanjutkan proyek lain. Ia tampil di The Gray Man yang mendapat tinjauan beragam, film ini tetap mewakili langkah besar dalam karier Page.

6. Tom Hiddleston

“The Night Manager” adalah acara TV dan bukan film, namun tetap menunjukkan mengapa Tom Hiddleston dapat dengan mudah berperan sebagai 007. Namun, dia tidak termasuk dalam daftar favorit untuk memerankan James Bond, dan dia mungkin terlalu tua untuk apa yang dicari produser, mengingat dia sekarang berusia 40-an. Dia bisa menjadi ideal untuk peran tersebut jika Daniel Craig berhenti sekitar satu dekade sebelumnya.

7. Henry Cavill

Henry Cavill terkenal gagal menjadi James Bond saat terakhir kali franchise tersebut membutuhkan 007 baru. Daniel Craig yang terpilih sebagai gantinya, tetapi Cavill bangkit kembali dari kekecewaan itu dan menikmati karier yang sukses. Kali ini, dia mungkin terlalu tua untuk berperan sebagai Bond, ironisnya dia justru terlalu muda ketika Craig mendapat peran itu. Meskipun ia belum pernah memerankan James Bond, Cavill telah memerankan beberapa agen rahasia lainnya dalam karier filmnya.

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi