Selasa, 30/04/2024 - 00:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Milan Terkapar di San Siro, Pioli: Kami Terlalu Memberikan Banyak Ruang

ADVERTISEMENTS

MILAN — AC Milan gagal meraih hasil positif saat bertemu AS Roma pada leg pertama perempatfinal Liga Europa musim 2023/24. Milan takluk 0-1 dari Roma, di Stadion San Siro, Jumat (12/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Tampil di rumah sendiri, belum bisa membuat I Rossoneri digadaya. Skuad polesan Stefano Pioli harus sedikit menelan pil pahit. Setelah pertandingan berlangsung, sang arsitek bereaksi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurutnya, dalam 45 awal, pasukannya tidak menampilkan performa seperti  yang diharapkan. Semua yang dipersiapkan, berantakan. Hasilnya terlihat di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami mempunyai beberapa masalah di babak pertama. Seharusnya kami membuat pilihan yang lebih berani, namun kami memberikan terlalu banyak ruang untuk Roma,” kata Pioli kepada sky, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Presiden Inter Steven Zhang Kirim Pesan Scudetto dari China

Sebelum laga ini dimainkan, Milan dalam tren  yang sangat positif. Il Diavolo tak terkalahkan di delapan partai beruntun. Sebanyak tujuh di antaranya berhasil dimenangkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sayangnya, Pioli menilai kubunya tidak menunjukkan ketajaman yang sama seperti di sejumlah pertandingan tersebut. Milan terlambat panas. Akibatnya fatal.

Roma memimpin lewat upaya Gialuca Mancini di menit ke-17. Berawal dari situasi sepak pojok. Paulo Dybala mengirimkan umpan ke pertahanan tuan rumah. Mancini menyambar bola yang datang dengan sundulan, merobek jala Mike Maignan.

Setelahnya, Milan mencoba merespon. Awak Rossoneri menciptakan sejumlah  peluang. Semuanya gagal berbuah gol.

“Hasil imbang mungkin merupakan hasil yang tepat, namun  masih ada leg kedua, di mana tim kami bisa tampil lebih baik dan menyelesaikan masalah,” ujar Pioli.

Berita Lainnya:
Udinese Pecat Pelatih Cioffi, Dilaporkan Siap Rekrut Cannavaro

Dalam laga yang baru saja berlangsung, ia menyukai performa pasukannya selepas jeda. Ada perbaikan. Lebih solid dan waspada.

Namun, lagi-lagi ini bukan hari yang baik untuk elite kota mode itu. Beberapa kans tuan rumah dimentahkan kubu tamu. Kiper I Giallorossi, Mile Svilar mengawal areanya dengan baik. 

Pekan depan leg kedua dimainkan di markas Roma, Stadion Olimpico. Namun sebelum menuju partai tersebut, terlebih dahulu Milan mengalihkan fokus ke ranah domestik. Il Diavolo akan bertemu Sassuolo pada giornata ke-32 Serie A. Partai tersebut berlangsung di markas I Neroverdi, Mapei Stadium – Citta del Tricolore, Ahad (14/4/2024) pukul 20.00 WIB.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi