Kamis, 23/05/2024 - 00:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Senior Golkar Yakin Adanya Komunikasi Prabowo-Megawati Lewat Dasco dan Puan

 JAKARTA — Senior Partai Golkar, Idrus Marham optimistis pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri akan segera terwujud. Bahkan, ia yakin komunikasi informal sudah terjalin lewat Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad yang merupakan pimpinan DPR.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Saya berulang kali berkelakar, boleh jadi kita nggak tahu kita, jadi komunikasi melalui siapa-siapa. Apalagi misalkan di DPR, Mbak Puan dan Mas Dasco selalu ketemu di situ dan sama-sama duduk, saya punya keyakinan haqul yakin pasti punya canda-candaan politik juga,” ujar Idrus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (12/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Tolak Dinasti Politik, Mahfud: Itu Menyakitkan Hati Orang

Ia sendiri pernah menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo pada Pilpres 2014. Saat itu, Prabowo kerap menyampaikan hubungan baiknya dengan Ketua Umum PDIP itu.

“Ketika dulu saya ketua koalisinya, Pak Prabowo selalu mendorong-dorong kok untuk ketemu. Apalagi sekarang, beliau sendiri sudah jadi presiden terpilih, pasti, pasti (akan bertemu Megawati),” ujar Idrus.

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Indonesia, jelas Idrus, pernah memiliki pengalaman di mana tokohnya memiliki perbedaan ideologi. Salah satunya adalah antara Soekarno dengan Abdul Malik Karim Amrullah atau Buya Hamka, tetapi keduanya tetap memiliki pertemanan yang baik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Oleh karena itu, saya punya keyakinan hanya masalah waktu dan hanya masalah momentum tokoh-tokoh ini, utamanya Prabowo dengan Mbak Mega itu pasti ketemu,” ujar Idrus.

Berita Lainnya:
PPP Klaim 190 Ribu Suara Raib di Papua Tengah

Sebelumnya, calon presiden (capres) pemenang pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Prabowo hanya tersenyum saat ditanya wacana pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri. Khususnya pada momentum Idul Fitri 1445 H.

ADVERTISEMENTS

Sebelum ditanya soal wacana pertemuan itu, ia habis menghadiri acara silaturahim di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengucapkan selamat Lebaran kepada wartawan yang meliputnya di sana.

ADVERTISEMENTS

“Maaf lahir batin semuanya, selamat Lebaran. Namanya lebaran ya maaf lahir dan batin,” ujar Prabowo, Kamis (11/4/2024).

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi