Selasa, 30/04/2024 - 01:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Keanu Reeves tak Ingin Ada Perjanjian Pranikah

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Aktor Keanu Reeves dikabarkan akan menikah dalam upacara sederhana dengan kekasihnya Alexandra Grant. Keduanya telah menjalin hubungan selama hampir lima tahun.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Reeves sangat jatuh cinta pada Grant serta dia siap mengambil risiko dan melangsungkan pernikahan,” kata orang dalam kepada National Enquirer melalui RadarOnline.com.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Seorang informan mengatakan pasangan kekasih tersebut menginginkan pernikahan yang tidak ribet. Ini berdasarkan kepribadian mereka yang santai.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini tidak akan menjadi urusan yang heboh karena itu bukan gaya dia (Keanu Reeves)” ujar keterangan rahasia itu, dilansir Aceshowbiz, Ahad (14/4/2024).

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Informan itu menyebut kemungkinan besar pernikahan Reeves dan Grant akan menjadi upacara sederhana dengan segelintir tamu di halaman belakang rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Bahkan, dia mengatakan pasangan itu bisa saja akan kawin lari dan kemudian mengadakan perayaan kecil dengan teman-teman mereka sesudahnya.

Berita Lainnya:
Keanu Reeves Kembali sebagai John Wick di Spin-Off yang Dinanti-nantikan

Selain itu, Reeves dilaporkan tidak meminta Grant untuk menandatangani perjanjian pranikah sebelum rumor rencana pernikahan mereka. Sebab, aktor berdarah Cina, Hawaii, Portugal, dan Inggris itu memercayai Grant sepenuhnya dan tidak melihat ada gunanya terpaku pada pengacara dan dokumen.

Keterangan rahasia itu melanjutkan pembicaraan dengan mengatakan Reeves tidak ragu sedikit pun bahwa apa yang mereka punya adalah hubungan yang sangat baik. Pria berusia 59 tahun ini yakin pernikahan itu akan berhasil.

Reeves disebut tahu Grant punya niat terbaik untuk kehidupan mereka. Aktor John Wick itu tidak ingin memaksa perempuan yang dicintainya menandatangani surat perjanjian pranikah hanya untuk melindungi hartanya.

“Agak gila ketika Anda mempertimbangkan seberapa banyak harta yang dia (Reeves) miliki,” kata sumber itu menambahkan. “Tapi dia adalah pria kuno yang percaya bahwa cinta itu abadi.”

Berita Lainnya:
Keanu Reeves Segera Nikahi Alexandra Grant, tak Ada Perjanjian Pranikah yang Diteken

Meski begitu, sumber tersebut melihat hal ini secara positif mengingat trauma masa lalu Reeves menyusul kematian tragis tunangannya, Jennifer Syme, pada 2001.

“Reeves memiliki keraguan tentang pernikahan sejak kehilangan tunangannya Jennifer Syme dalam kecelakaan mobil tahun 2001, tetapi tampaknya dia sudah melupakannya sekarang,” kata orang dalam itu.

Menguatkan dugaan rencana pernikahan tersebut, sebuah sumber mengatakan kepada In Touch Weekly bahwa aktor film The Matrix ini dan Grant berteman selama bertahun-tahun sebelum hubungan mereka berubah menjadi romantis. Mereka merasa ini saat yang tepat untuk membuat komitmen satu sama lain.

“Mereka adalah belahan jiwa dan mereka ingin menghabiskan sisa hidup bersama,” ujar informan itu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi